Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Juventus Vs Barcelona, Pilihan Bonucci

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Juventus Vs Barcelona, Pilihan Bonucci
Andhika Anggoro Wening | 17 Maret 2017 13:44 WIB
Leonardo Bonucci - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Drawing perempat final Liga Champions akan dilakukan Jumat (17/3/2017) ini di Nyon. Juventus melangkah ke fase delapan besar setelah mengalahkan FC Porto dengan total agregat 3-0.

Sadar kemampuan timnya terus meningkat, bek Juve, Leonardo Bonucci menegaskan siap bertemu dengan siapa pun di tahap ini.Namun jika disuruh memilih, mantan bek Bari ini akan menunjuk Barcelona.

Alasannya apalagi jika bukan ingin membalaskan dendam saat kalah di final Liga Champions dua tahun lalu. Saat itu , Juve kalah dengan skor 3-1.

“Kami berada di antara delapan klub terbaik di Eropa dan kini adalah saatnya untuk memulai dan melaju sejauh mungkin. Leicester telah menjadi paket kejutan dari turnamen sejauh ini," ujar Bonucci dalam situs resmi klub.

"Secara pribadi saya ingin bertemu dengan Barcelona di babak selanjutnya. Menghadapi tim yang mengalahkan kami untuk meraih trofi ini dua tahun lalu akan menjadi hadiah besar bagi kami semua."

“Setelah kebangkitan mereka melawan PSG, anda dapat katakan bahwa dari tim-tim yang tersisa, mereka memiliki momentum dan keyakinan yang paling besar."

Meski mengaku siap dengan lawan siapa pun, Bonucci rupanya ingin menghindari bertemu Bayern Munchen di fase ini. Faktor pelatih Carlo Ancelotti menjadi alasan utama dirinya ngeri berhadapan dengan FC Hollywood.

“Siapa yang ingin dihindari? Bayern Munchen. Kemanapun ia pergi, Ancelotti selalu menemukan cara untuk memenangkan pertandingan sepakbola, seperti Guardiola. Anda lebih baik memilih menghadapi tim seperti Bayern di laga satu kali pertemuan seperti di final, dimana apapun dapat terjadi.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top