Spalletti Ogah Bicara Perpanjangan Kontrak, Siap Dipecat Roma

Pelatih AS Roma Luciano Spalletti menyatakan dirinya merasa nyaman saja dengan tidak adanya penawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub ibu kota tersebut.
M. Syahran W. Lubis | 17 Maret 2017 20:12 WIB
Pelatih AS Roma Luciano Spalletti - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AS Roma Luciano Spalletti menyatakan dirinya merasa nyaman saja dengan tidak adanya penawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub ibu kota tersebut.

Menurut Spalletti, ketiadaan perpanjangan kontrak menjadikan manajemen Roma akan lebih murah dalam mengaluarkan biaya apabila hendak memecatnya.

Kontrak yang tengah berjalan bersama peringkat kedua klasemen sementara Serie A itu akan berakhir pada musim panas tahun ini atau ketika musim kompetisi 2016-2017 usai.

Spalletti mengemukakan bahwa dia akan pergi jika gagal membawa trofi ke Stadion Olimpico, markas klub berjuluk Serigala itu.

“Kalau saya kalah di dua pertandingan lagi, saya tak akan bertahan di Roma pada akhir musim ini. Mereka (manajemen Roma) akan menendang saya keluar,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Kami kalah dalam empat dari lima pertandingan sebelum menang atas Palermo (3-0 pekan lalu), lalu orang bicara perpanjangan kontrak? Perubahan cepat terjadi di sepak bola, berdiam diri lebih tepat, Roma klub kuat yang memerlukan hasil (bagus). Itu hak mereka untuk memecat saya,” kata Spalletti.

Kesadaran bahwa pemecatan dirinya makin dekat kian menjadi setelah Roma tersingkir dari babak 16 besar Liga Europa. Roma takluk dari klub Prancis Olympique Lyonnais dengan skor agregat 4-5 pada Jumat pagi WIB (17/3/2017).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
as roma

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top