Dikiritik Mourinho, Stadion Rostov Akhirnya Ditutup

Otoritas Liga Primer Rusia menutup Stadion Rostov karena buruknya kondisi lapangan sepekan setelah pelatih Manchester United Jose Mourinho menyebut lapangan tersebut tidak layak.
Newswire | 16 Maret 2017 16:09 WIB
Stadion Rostov di Rusia - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Otoritas Liga Primer Rusia menutup Stadion Rostov karena buruknya kondisi lapangan sepekan setelah pelatih Manchester United Jose Mourinho menyebut lapangan tersebut tidak layak.

Liga Primer Rusia mengatakan pada Rabu (15/3) melarang pertandingan dilangsungkan di stadion Olimp 2 serta di Central Stadium di Kazan sampai lapangan tersebut memenuhi standar.

Mourinho mengkritik kondisi lapangan yang kering dan tanpa rumput menjelang pertandingan Liga Europa melawan Rostov yang berakhir imbang 1-1 pada Kamis pekan lalu.

“Sulit dipercaya kami akan bermain di lapangan itu, jika Anda dapat menyebutnya lapangan,” kata Mourinho.

Wakil gubernur Rostov, Igor Guskov, mengatakan kepada kantor berita Tass bahwa kondisi lapangan yang buruk disebabkan salju di musim semi. "Saat ini tim teknis stadion sedang mengambil seluruh langkah yang diperlukan,” katanya.

Pejabat Liga Rusia mengatakan lapangan Rostov akan diperiksa lagi pada 24 Maret menjelang pertandingan berikutnya melawan Krasnodar pada 31 Maret.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga europa uefa, manchester united

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top