Setelah Essien, Ini Dua Pemain Hebat yang Kini Diburu Persib

Setelah Essien, Ini Dua Pemain Hebat yang Kini Diburu Persib
Newswire | 15 Maret 2017 19:50 WIB
Stefano Lilipaly - Antara/Widodo S. Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah Persib sukses menghadirkan pemain kaliber dunia, Michael Essien tepat di hari ulang tahun yang ke-84 kemarin, Djadjang Nurdjaman mengaku masih akan mencari pemain.

Dua nama pemain disebut Djadjang tengah dalam negosiasi dengan pihaknya, yakni dua pemain naturalisasi Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo untuk bergabung dengan Pangeran Biru.

"Lilipaly dan Maitimo ada kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu saja nanti keputusan akhirnya seperti apa," tegasnya.

Meski stok gelandang sudah menumpuk, Djadjang tak ragu mendatangkan kedua gelandang tersebut. Sebab, pemain-pemain tersebut mampu bermain berbagai posisi. Lilipaly dapat bermain sebagai winger ataupun second striker, sementara Maitimo juga bisa bermain sebagai full back.

Menyoal striker murni, Djadjang tengah mengincar striker asing. Namun ia masih menunggu kepastian regulasi Liga 1 nanti, yakni kepastian antara dua pemain asing plus satu Asia, atau tiga pemain asing plus satu pemain asing Asia.

"Untuk striker kita tunggu regulasi. Mudah-mudahan 3+1 jadi kita leluasa untuk mencari lagi pemain asing," tambah Djadjang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top