Kane Janji Tampil Lebih Tajam Usai Cedera

Kane Janji Tampil Lebih Tajam Usai Cedera
Newswire | 15 Maret 2017 17:24 WIB
Harry Kane - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Cederanya Harry Kane membuat cemas Tottenham Hotspur. Mesin gol Tottenham itu diperkirakan absen lebih dari sebulan akibat cedera mata kaki parah yang didapatnya saat timnya membantai Millwall 6-0 di perempatfinal Piala FA, Minggu, 12 Maret 2017.

Hasil pindai dua hari seusai kejadian menunjukkan ada kerusakan parah pada otot engkel striker tim nasional Inggris itu. Namun Kane berjanji akan tampil lebih baik lagi setelah cederanya sembuh. Pada September 2016, Kane juga mengalami cedera serupa dan terpaksa absen dalam sepuluh pertandingan.

Pada masa lalu, Kane selalu menunjukkan cedera tak sampai merusak permainannya. Itulah yang membuatnya berjanji tampil lebih baik lagi setelah kembali ke lapangan. Pemain 23 tahun itu sudah mencetak 19 gol pada musim ini, 17 di antaranya setelah ia kembali dari cedera sebelumnya.

"Selalu kembali dengan lebih baik setelah cedera dan akan bekerja keras dengan staf medis untuk bisa melakukannya lagi. Terima kasih atas semua pesan dukungannya," tulis Kane lewat akun Twitter miliknya, @HKane.

Selain tak bisa turun di beberapa pertandingan Liga Inggris, Kane tak bisa membela timnas pada laga persahabatan melawan Jerman di Dortmund, 22 Maret 2017, dan menjamu Lithuania di Wembley pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, empat hari kemudian.

PIPIT

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tottenham

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top