PREDIKSI JUVENTUS VS PORTO: Dybala Ingin Bawa Juve Juara Liga Champions

PREDIKSI JUVENTUS VS PORTO: Dybala Ingin Bawa Juve Juara Liga Champions
Andhika Anggoro Wening | 14 Maret 2017 17:19 WIB
Paulo Dybala - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Paulo Dybala percaya bahwa Juventus kini memiliki syarat untuk ditakuti dan dipertimbangkan sebagai favorit di Liga Champions musim ini. Tapi pertama, Juve harus melewati hadangan Porto untuk lolos ke perempat final.

Juve menang 2-0 atas Porto di leg pertama yang dimainkan di Do Dragao lewat gol Marko Pjaca dan Dani Alves.

"Apa pun kompetisinya, kami mendekati setiap pertandingan dengan fokus yang sama. Kami datang ke dalam permainan ini dalam kondisi yang baik dan usai kemenangan yang meningkatkan moral atas AC Milan."

"Porto akan memberikan kami pertandingan yang sulit, jangan lupa bahwa mereka telah menang di Italia musim ini. Kartu merah membuat pertandingan menjadi sangat berbeda di Portugal pada putaran pertama dan kami mengharapkan ujian yang nyata dari semangat kami besok malam."

"Kebobolan tidak pernah dalam rencana kami tetapi jika Porto mendapatkan terobosan pada awal laga maka kami perlu tetap tenang dan memastikan kami menghasilkan reaksi."

"Kami memiliki beberapa pemain bertahan kelas dunia dalam skuat dan kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim. Persiapan untuk permainan ini sudah sangat baik dan kami memiliki ide yang baik tentang bagaimana kami akan menjaga Porto dan membuat peluang kami sendiri di ujung lain."

Dybala yang dibeli dari Palermo dua musim lalu ingin membawa Juve juara di Liga Champions. Bagi pemain asal Argentina itu, bisa menjuarai Liga Champions bersama Si Nyonya Tua bakal jadi sesuatu yang indah.

"Memenangkan Liga Champions pada usia saya dan tahun kedua saya di klub akan menjadi luar biasa. Ini mimpi kita semua; Di sini ada pemain yang ingin menang dan beberapa pemain yang sudah memenangkan itu. Dengan kata lain, keinginan untuk melaju sejauh yang kami bisa begitu kuat.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol di kompetisi ini dan membuat dampak sebesar mungkin tetapi jika kami terus menjaga momentum ini dan melaju sepanjang jalan menuju final maka saya akan senang.

"Saya bermain dalam peran yang sesuai dengan karakteristik saya; sementara saya tidak mengharapkan perubahan taktis pelatih telah meminta saya untuk membuat perbedaan, saya jauh lebih baik untuk itu saya suka menerima bola antara lini tengah dan depan dan membuat sesuatu terjadi untuk rekan setim saya."

"Siapa pun yang sampai ke tahap ini dari Liga Champions memiliki kualitas untuk melaju dan memenangkan trofi. Kami bermain di level saat ini yang menempatkan kami di tingkat yang sama seperti klub-klub top lainnya di Eropa, jika tidak di atas mereka.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
juventus

Sumber : Juventus

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup