Striker Atletico Fernando Torres Mulai Latihan Lagi

Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres kembali berlatih setelah pulih dari benturan kepala.
Newswire | 14 Maret 2017 22:54 WIB
Fernando Torres terkapar akibat kehilangan kesadaran ketika Atletico Madrid jumpa Deportivo La Coruna - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres kembali berlatih pada Selasa WIB (14/3/2017) setelah pulih dari benturan kepala, mengisyaratkan dia dapat diturunkan pada pertandingan Liga Champions Eropa melawan Bayer 04 Leverkusen.

Torres kehilangan kesadaran saat kepalanya berbenturan dengan pemain Deportivo La Coruna Alex Bergantinos dalam laga yang berakhir imbang 1-1 pada 2 Maret. Namun, dia kemudian diizinkan pulang dari rumah sakit tanpa cedera serius.

Meskipun sudah berlatih kembali dengan rekan-rekan setimnya, pemain berusia 32 tahun itu belum dinyatakan bugar oleh dokter, kata klub tersebut.

Pelatih Atletico Diego Simeone pekan lalu mengatakan dia yakin Torres akan bugar pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Vicente Calderon, tempat Atletico akan berjuang untuk mempertahankan keunggulan 4-2 mereka.

Penyerang tersebut dimainkan untuk mencetak gol keempat Atletico pada leg pertama di Jerman, namun dia absen pada dua laga terakhir tim dalam La Liga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions, liga spanyol, atletico madrid

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top