West Ham vs Chelsea: Bilic Yakin The Hammers Menang Lagi

Penampilan bagus West Ham belakangan membuat sang pelatih Slaven Bilic percaya anak asuhnya mampu mengulangi kemenangan atas Chelsea.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Maret 2017  |  19:07 WIB
West Ham vs Chelsea: Bilic Yakin The Hammers Menang Lagi
Pelatih West Ham United Slaven Bilic - Reuters/Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan dengan tren menanjak dari West Ham United belakangan ini membuat sang pelatih Slaven Bilic percaya anak asuhnya akan mampu mengulangi kemenangan atas Chelsea seperti di Piala Liga Inggris (EFL Cup) pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Kedua tim akan bertemu pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (7/3/2017) mulai pk. 03:00 WIB di Stadion Olimpiade London, markas West Ham United.

West Ham hanya sekali kalah dalam enam pertandingan terakhir di Liga Primer, namun tetap menjadi underdog ketika mereka menghadapi kehebatan Chelsea yang memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 10 poin dibandingkan dengan peringkat kedua Tottenham Hotspur.

“Harapannya tentu kami meraih hasil yang sama (menang 2-1 di Piala Liga). Mereka (Chelsea) tampil fantastis, pemenang, dan segalanya,” ungkap pelatih tim berjuluk The Hammers itu, yang anak asuhnya masih tercecer di peringkat kesembilan klasemen sementara, sebagaimana dilansir website klub.

Dalam pandangan Bilic, lini depan Chelsea solid dengan kecepatan yang “sukar dipercaya”. “Mereka juga kuat dan sulit fihentikan. Namun, kami sekarang juga tim bagus yang melewati tujuh atau delapan pertandingan dengan sungguh baik,” lanjut pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut.

Para pemain West Ham, kata Bilic, bagus baik dari sisi fisik maupun mental. “Kami bagus ketika bersama bola, bagus ketika melakukan transisi, dan itulah mengapa kami percaya diri.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, Liga Inggris, west ham

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top