Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tampil Hebat, Chelsea Perpanjang Kontrak Moses 2 Tahun

Bek sayap Chelsea Victor Moses mendapatkan perpanjangan kontrak selama 2 tahun berikutnya dari klub London berjuluk The Blues tersebut pada Rabu (1/3/2017).
Victor Moses/Reuters-Eddie Keogh
Victor Moses/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Bek sayap Chelsea Victor Moses mendapatkan perpanjangan kontrak selama 2 tahun berikutnya dari klub London berjuluk The Blues tersebut pada Rabu (1/3/2017).

Dengan adanya perpanjangan kontrak tersebut, Moses, pemain Timnas Nigeria berusia 26 tahun, akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2021.

Moses tampil sebagai salah satu pemain kunci di bawah arahan pelatih asal Italia Antonio Conte sepanjang musim 2016-2017 ini.

Dia bergabung dengan The Blues sejak 2012, namun menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pemain pinjaman di Liverpool, Stoke City, dan West Ham United. Musim ini bersama klub pemiliknya, Chelsea, dia tampil dalam 28 pertandingan di semua kompetisi dan ikut mengontribusi empat gol.

“Kami mempunyai musim yang hebat. Saya gembira dengan penampilan saya dan kami memiliki pelatih yang bagus yang memberi kepercayaan diri yang kuat kepada setiap pemain,” demikian pernyataan Moses di website resmi klub.

Moses menegaskan keinginannya untuk tetap memainkan sepak bola dengan hati senang sehingga mampu bekerja keras demi kesuksesan tim.

Chelsea kini memimpin klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 63 angka, jauh meninggalkan peringkat kedua Tottenham Hotspur dengan 53 angka.

Moses dan kawan-kawan akan meneruskan pertandingan di Liga Primer dengan bertandang ke Stadion Olimpiade London, markas West Ham United, peringkat kesembilan. Derby London tersebut dijadwalkan berlangsung pada Selasa (7/3/2017) mulai pk. 03:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper