Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi Liga 2, Persip Pekalongan Fokus Bentuk Kerangka Tim

Manajemen Persip Kota Pekalongan masih fokus membentuk kerangka tim sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2017.
Ilustrasi /Reuters-Jorge Adorno
Ilustrasi /Reuters-Jorge Adorno

Bisnis.com, PEKALONGAN - Manajemen Persip Kota Pekalongan masih fokus membentuk kerangka tim sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2017.

Pelatih Persip Pekalongan, Didik Listiantoro mengatakan manajemen kini fokus membentuk tim sehingga pada akhir pekan ini akan menutup pendaftaran pemain yang ingin ikut seleksi.

"Kami akan membatasi jadwal pendaftaran pelamar karena jika tidak, maka dikhawatirkan jumlah pelamar yang datang membeludak," katanya di Pekalongan, Jawa Tengah, pada Rabu (1/3/2017).

Dia mengatakan saat ini tim berjuluk Laskar Kalong sudah mempunyai 15 pemain dan masih dua pemain lagi yang ikut seleksi.

"Saat ini, skuat yang sudah bergabung diintensifkan, baik skill individu maupun kerja sama tim. Dengan demikian, pekan depan timnya sudah benar-benar solid dan secepatnya melakukan pembentukan tim," ucapnya.

Menyinggung soal kebutuhan tim, Didik mengatakan untuk posisi striker atau pemain depan sepertinya sudah terpenuhi.

"Pada posisi depan terdapat penyerang elegan tim Laskar Kalong, yaitu Nur ‘NC 17’ Coyo, Rozikin, Ulum, dan pendatang baru asal Papua, Samuel. Bahkan debutan baru ini saat uji tanding sempat menunjukkan permainan yang memukau," katanya.

Adapun, pada lini tengah yang masih terlihat kualitasnya, kata dia, adalah mantan kapten Persip Pekalongan Iwan ‘Samson’ Wahyudi.

"Justru saat ini, kami masih memerlukan posisi winger. Jika memang ada pelamar dengan kualitasnya bagus, maka akan kami langsung rekrut," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper