Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Moses Ingin Chelsea Amankan Gelar

Gelandang Chelsea Victor Moses menargetkan dapat membantu Chelsea meraih gelar musim ini. Dengan hanya tersisa 12 laga, pemain asal Nigeria itu berambisi menghantar The Blues untuk terus mengoleksi tiga poin guna mengamankan gelar Liga Inggris musim ini.
Victor Moses/Express
Victor Moses/Express

Bisnis.com, JAKARTA--Gelandang Chelsea Victor Moses menargetkan dapat membantu Chelsea meraih gelar musim ini. Dengan hanya tersisa 12 laga, pemain asal Nigeria itu berambisi menghantar The Blues untuk terus mengoleksi tiga poin guna mengamankan gelar Liga Inggris musim ini.

Moses mengatakan Chelsae menunjukkan karakter yang kuat karena selalu mampu mengatasi tekanan. Dia mencontohkan, pada laga terakhir melawan melawan Swansea, The Blues nyaris frustrasi karena tidak mampu membongkar pertahanan Swansea.

"Namun, kami terus bermain dan akhirnya kami mendapatkan gol kedua. Kami tidak melihat klasemen saat ini, kami masih memiliki 12 pertandingan dan kami hanya ingin meraih poin," ujarnya pada laman resmi klub, Rabu (1/3/2017).

Adapun, pada laga melawan Swansea, The Blues mampu meraih tiga poin berkat kemenangan 3-1. Hasil positif ini memantapkan posisi Chelsea pada puncak klasemen dengan 63 poin, unggul 10 poin dari Tottenham yang berada pada posisi kedua klasemen sementara.

Moses mengatakan Chelsea akan tetap fokus untuk terus bekerja keras sebagai tim hingga akhir musim. "Kami tetap fokus dan bekerja keras sebagai tim, seperti yang orang lihat kami sedang lakukan," tambahnya.

Seperti diketahui sejak kedatangan Antonio Conte di Stamford Bridge, Moses menjelma menjadi salah satu pemain kunci. Moses menjadi pengawal lini kanan Chelsea yang berperan baik untuk pertahanan maupun membantu penyerangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper