Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persiapan Pas-pasan, Persibo Janji Maksimal di Piala Dirgantara

Persibo Bojonegoro berjanji tampil maksimal di Piala Dirgantara.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, BOJONEGORO - Persibo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berjanji tampil maksimal melawan Mojokerto Putra dalam laga Dirgantara Cup di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Senin malam (27/2/2017).

Pelatih Persibo Kabupaten Bojonegoro Bambang Pramuji mengatakan mentargetkan anak asuhnya bisa menang melawan Mojokerto Putra, bahkan bisa berbicara banyak dalam laga Dirgantara Cup di Yogyakarta.

"Kami akan memaksimalkan pemain yang ada dalam laga di Yogyakarta. Kami mohon dukungan masyarakat Bojonegoro agar Persibo bisa tampil sebagai juara di Yogyakarta," katanya pada Senin di Yogyakarta ketika dihubungi Antara dari Bojonegoro.

Dia menyebutkan dalam laga Dirgantara Cup di Yogyakarta membawa 20 pemain, dengan perincian 15 pemain lokal, dan lima pemain luar daerah salah satunya Slamet Sampurno yang sebelum ini memperkuat Persik Kediri dengan posisi stoper.

Bambang mengakui persiapan Persibo dalam menjalani laga Dirgantara Cup tidak bisa maksimal karena untuk memantapkan pemain hanya berjalan sepekan. "Persiapan kami hanya sepekan, karena terkendala untuk merekrut pemain."

Meski persiapan hanya pendek dan hanya membawa 20 pemain, dia menargetkan tampil maksimal. "Kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih hasil sebaik-baiknya di Yogyakarta," tandasnya.

Selain Persibo dan Mojokerto Putra, peserta Dirgantara Cup yaitu Persebaya Surabaya, Persikama Kabupaten Magelang, Cilegon United FC, PSN Ngada Flores, Perseru Serui, dan Persbol Buol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper