Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Piala FA: MU & Spurs Lolos ke 8 Besar

Manchester United lolos ke 8 besar Piala FA setelah menekuk tuan rumah Blackburn Rovers 2-1.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Februari 2017  |  06:01 WIB
Hasil Piala FA: MU & Spurs Lolos ke 8 Besar
Para pemain Tottenham Hotspur bersuka cita selepas menjebol gawang Fulham - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United lolos ke perempat final atau 8 besar Piala FA (Football Association) setelah menekuk tuan rumah Blackburn Rovers, tim dari Divisi Championshiop, level kedua dalam sistem sepak bola Inggris, dengan skor tipis 2-1.

Dalam pertandingan putaran kelima atau 16 besar di Stadion Ewood Park di Blackburn pada Senin dini hari WIB (20/1/2017) itu, MU menang dua gol yang dicetak oleh penyerang Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic meski sebelumnya Blackburn sempat memimpin lewat gol Daniel Graham.

Dalam pertandingan lainnya, klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur juga melaju ke perempat final setelah menyudahi perlawanan Fulham dengan skor 3-0.

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi bintang pada pertandingan yang digelar di Stadion Craven Cottage berkat hattrick yang diciptakannya untuk Spurs pada menit 16, 51 dan 73.

Babak 16 besar Piala FA masih menyisakan satu pertandingan antara Sutton United melawan Arsenal yang digelar pada Selasa (21/2/2017) mulai pk. 03:00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil lolos ke 8 besar setelah menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0. Namun, juara Liga Primer Leicester City tersingkir akibat kalah 0-1 dari Millwall.

Berikut hasil 16 besar Piala FA hingga Senin dini hari WIB: Burnley 0 vs Lincoln City 1; Middlesbrough 3 vs Oxford United 2; Huddersfield Town 0 vs Manchester City 0; Millwall 1 vs Leicester City 0; Wolverhampton Wanderers 0 Wanderers vs Chelsea 2; Fulham 0 vs Tottenham Hotspur 3; Blackburn Rovers 1 vs Manchester United 2.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Selasa, 21 Februari:

03:00   Sutton United vs Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala fa

Sumber : Antara/TheFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top