Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hadapi Milwall di Piala FA, Leicester Akui Bukan Unggulan

Pelatih Leicester City Claudio Ranieri mengaku timnya tidak diunggulkan saat menghadapi klub divisi League One Millwall pada pertandingan Piala FA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Februari 2017  |  14:36 WIB
Hadapi Milwall di Piala FA, Leicester Akui Bukan Unggulan
Pelatih Leicester City Claudio Ranieri (kiri) bersama kapten tim Wes Morgan - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Leicester City Claudio Ranieri mengaku timnya tidak diunggulkan saat menghadapi klub divisi League One Millwall sehingga akan melakukan 10 perubahan di tim utama pada pertandingan Piala FA di Stadion The Den Millwall, pada Sabtu (18/2/2017).

Tim berjuluk Si Rubah akan bertolak ke London timur setelah hanya meraih hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yaitu kemenangan 3-1 atas rival Derby County di putaran keempat Piala FA.

Ranieri menjelaskan timnya memang tidak difavoritkan karena Millwall sudah mengalahkan Bournemouth dan Watford dalam yang mengantar merekan ke babak kelima Piala FA.

Pelatih berpaspor Italia menyatakan akan menurunkan tim lapis kedua pada Piala FA menyusul padatnya jadwal Leicester untuk bertahan di Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa.

"Saya membuat banyak perubahan. Semuanya baru di tim saya dan akan ada 10 perubahan lagi," kata Ranieri pada Jumat (17/2/2017).

"Millwall mengalahkan dua tim Liga Primer. Kami tahu dan kami tidak difavoritkan. Jika mereka mengalahkan Bournemouth dan Watford, mereka berada di atas kami," ujar bekas pelatih Chelsea itu.

"Target kami adalah Liga Premier, itu saja. Tentu kami juga bermain di Piala FA dan Liga Champions, dan kami ingin melakukan yang terbaik, tapi tujuan kami adalah untuk menjadi aman hingga akhir (di Liga Primer)," jelas Ranieri.

Dia mengklaim perubahan susunan pemain untuk pertandingan besok bukanlah demi menjaga kebugaran pemain-pemainnya menjelang laga Liga Champions melawan Sevilla pada pekan depan.

"Percayalah, saya tidak memikirkan Sevilla (di leg pertama Liga Champions), saya berpikir tentang Millwall," ucapnya.

"Fokus kami adalah Millwall karena mereka dalam kondisi yang baik. Mereka mengalahkan Bournemouth dan Watford. Dari 17 Desember mereka tidak kalah dan mereka mencetak gol. Semuanya fantastis (bagi mereka). Mereka berjuang. Kami tahu segalanya dan kami positif," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala fa

Sumber : Antara/Sky Sports

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top