Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Presiden: PSM Anggap Persiba Tim Solid

PSM Makassar menilai Persiba Balikpapan merupakan tim solid yang patut diwaspadai saat bertanding dalam lanjutan Piala Presiden.
PSM Makassar/Antara
PSM Makassar/Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - PSM Makassar menilai Persiba Balikpapan merupakan tim solid yang patut diwaspadai saat bertanding dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (17/2/2017).

Asisten pelatih PSM Herman Kadiaman menyatakan pihaknya akan terus berupaya fokus dan berusaha menurunkan komposisi pemain terbaik demi meraih kemenangan di laga terakhir fase grup.

"Kami akan berusaha menghadapi dengan baik sekaligus meraih kemenangan. Setelah melewati dua pertandingan, kami sudah melakukan evaluasi dan perbaikan tim," ungkapnya pada Kamis (16/2/2017).

Dia menjelaskan keinginan untuk menutup laga Grup C dengan kememangan diharapkan bisa terwujud. Tim pelatih juga telah menyiapkan segala sesuatunya termasuk melibatkan pemain yang dianggap bermain maksimal pada dua pertandingan sebelumnya.

Pemain tersebut yakni Rivky Mokodompit, M Syaiful (penjaga gawang), Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Faturrahman, Steven Paulle, Hamka Hamzah, (pemain bertahan), Muhammad Arfah, Gozali Siregar, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, Raphael Maitimo, Willem Jan Pluim yang berposisi sebagai pemain gelandang.

Sementara untuk lini depan PSM Makassar akan dihuni Titus Bonai dan M Rahmat yang menggantikan posisi Ferdinand Sinaga yang batal diberangkatkan setelah mengalami cedera dalam latihan terakhir PSM di Makassar.

"Tim yang dibawa ke Bandung merupakan campuran pemain terbaik di game 1 dan game 2. Kami memang memilih pemain yang paling siap dna tampil baik demi meraih hasil maksimal saat menghadapi Persiba Balikpapan,"ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku sudah memiliki gambaran tim utama PSM menghadapi kompetisi Liga 1 yang mulai digelar pada 26 Maret 2017.

Meski sudah ada gambaran, dirinya untuk saat ini belum bisa menentukan siapa saja yang akan masuk 11 pemain inti tim Juku Eja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper