Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rene Alberts Mulai Miliki Gambaran Skuat PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku telah memiliki sedikit gambaran untuk tim utama PSM menghadapi kompetisi Liga 1 yang digelar mulai 26 Maret 2017.
PSM Makassar/Antara
PSM Makassar/Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku telah memiliki sedikit gambaran untuk tim utama PSM menghadapi kompetisi Liga 1 yang digelar mulai 26 Maret 2017.

Robert Rene Alberts menyatakan meski sudah ada gambaran, dia belum bisa menentukan siapa saja yang akan masuk 11 pemain inti tim berjuluk Ikan Merah alias Juku Eja.

"Masih terlalu dini membahas soal siapa saja pemain yang akan mengisi line up di Liga 1. Apalagi jadwal pertandingan liga juga masih cukup lama sehingga lebih memilih fokus memberikan kesempatan bagi setiap pemain menunjukkan kemampuan," ungkapnya pada Selasa (14/2/2017).

Tim pelatih juga lebih memprioritaskan penerapan strategi agar bisa dijalankan secara maksimal oleh setiap pemain.

"Saya utamakan sekarang, bagaimana setiap pemain dapat kesempatan bermain. Adapun soal pemain inti, seiringi waktu baru akan kita tetapkan 11 pemain inti, 18 inti dan sebagainya," jelasnya.

Sementara untuk penampilan seluruh pemain di dua laga Piala Presiden masing-masing saat menghadapi Persib Bandung dan Persela Lamongan, dia mengaku sudah berjalan bagus.

"Kami juga bersyukur karena seluruh pemain bisa keluar dari pertandingan tanpa mengalami cedera. Kami juga memang lebih fokus memberikan waktu bermain bagi seluruh pemain agar bisa meningkatkan potensinya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper