Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA ITALIA: Roma, Milan Sama-sama Tumbang, Juve Tersenyum

HASIL LIGA ITALIA: Roma dan Milan Sama-sama Tumbang
Edin Dzeko/Twitter AS Roma
Edin Dzeko/Twitter AS Roma

Bisnis.com, JAKARTA - AS Roma dan AC Milan sama-sama mengalami nasib buruk di giornata 22 usai kalah dari lawan-lawannya, Minggu (29/1/20117) malam.

Roma yang tandang ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris kalah 3-2. Padahal anak asuh Luciano Spalletti sempat unggul dua kali sebelum dibalikkan menjadi 3-2.

Gol pertama Roma dibuat Bruno Peres pada menit 5. Kemudian disamakan oleh Dennis Praet pada menit 21. Edin Dzeko yang tengah on fire kembali membuat gol untuk membuat Roma unggul 2-1.

Namun pasukan Marco Giampolo bangkit dari keterpurukan. Hanya berselang beberapa menit dua gol langsung bersarang di gawang Roma yang dijaga Wojcieh Szczesny lewat gol Patrik Schick menit 71 dan Luis Muriel 73 yang membuat Sampdoria akhirnya menang 3-2.

Setali tiga uang dengan Roma, Milan juga mengalami nasib serupa. Tandang ke markas Udinese, Stadion Friuli, Rossoneri tidak mampu meraih tiga poin.

Milan padahal sempat unggul terlebih dahulu di menit 8 lewat gol Giacomo Bonaventura. Namun Udinese tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan di menit 31 berkat gol Cyril Thereau.

Udinese memastikan kemenangan setelah Rodrigo De Paul menjebol gawang Gianluigi Donnarumma lewat sepakan mendatar ke sudut kanan gawang.

Kekalahan Roma dan Milan membuat Juventus semakin nyaman memimpin klasemen Liga Italia setelah di pertandingan lainnya berhasil menaklukkan Sassuolo dengan skor 2-0. Roma berjarak empat poin dengan Juve, sedangkan Milan selisih 14 angka.

Susunan pemain Sampdoria vs Roma:

Sampdoria: Puggioni; Bereszynski, Silvestre, Skriniar, Regini; Praet, Torreira, Barreto; Bruno Fernandes; Quagliarella, Muriel

Roma: Szczesny; Rudiger, Fazio, Vermaelen; Bruno Peres, Strootman, De Rossi, Emerson; Nainggolan, Perotti; Dzeko

Susunan pemain Udinese vs Milan:

Udinese: Karnezis; Faraoni, Danilo, Felipe, Samir; Fofana, Hallfredsson, Jankto; De Paul, Duvan Zapata, Thereau

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Pasalic; Suso, Bacca, Bonaventura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper