Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Delapan Tim Temani Liverpool Gagal ke Babak Kelima

Sembilan klub tersingkir dari persaingan merebut gelar juara Piala FA setelah tumbang di pertandingan babak keempat, Sabtu (28/1/2017).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 29 Januari 2017  |  00:59 WIB
Delapan Tim Temani Liverpool Gagal ke Babak Kelima
Kapten tim Manchester City Vincent Kompany memberikan applauds kepada pendukung usai City menang 3-0 dari Crystal Palace di babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2017). - REUTERS

Bisnis.com, LONDON  -  Sembilan klub tersingkir dari persaingan merebut gelar juara Piala FA setelah tumbang di pertandingan babak keempat, Sabtu (28/1/2017).

Kesembilan tim tersebut adalah Liverpool,  Wanderers Wycombe, Brighton and Hove Albion, Newcastle United, Crystal Palace, Accrington Stanley,   Bristol City, Blackpool, dan Rochdale.

Liverpool  kalah dari tim level Championship Wolverhampton Wanderers  dengan skor 2-1. Kekelahan dari Wolves menjadi  kekalahan ketiga  tim Juergen Klopp dalam sepekan.

Kemudian Wanderers Wycombe, yang sempat  berada di jalur yang sama dengan Wolves, akhirnya kalah dari salah satu calon juara Premier League  Tottenham Hotspur dengan skor 3-4. Mereka sempat unggul melalui dua gol  Paul Hayes sebelum turun minum di White Hart Lane. Namun, selain  berkat Dele Alli menyamakan kedudukan,  gol bunuh diri menyelamatkan  kemenangan 4-3  Tottenham.

Lincoln City, salah satu dari dua tim dari luar Football League, melanjutkan impian mereka  dengan kemenangan kandang 3-1 melawan pemimpin Championship Brighton and  Hove Albion untuk mencapai putaran kelima untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Pasukan Rafael Benitez, Newcastle United, rival dekat Brighton untuk promosi juga tergelincir oleh  lawan dari  tingkat yang lebih rendah  Oxford Inggris 0-3.

Ada drama kecil yang berharga di Stamford Bridge, tetapi sebagai pemimpin Liga Premier, Chelsea mampu mengalahkan tim lapis kedua Brentford 4-0.

Di Selhurst Park,  Manchester City mengalahkan Crystal Palace 3-0.

Middlebrough juga lolos dengan mengalahkan Accrington Stanley 1-0 dan Burnley menundukkan  Bristol City 2-0.

Blackburn Rovers juga lolos setelah memenangkan derby utara barat  2-0 melawan Blackpool di pertandingan mengesankan. Kemudian Huddersfield mencapai putaran kelima dengan kemenangan 4-0  dari Rochdale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala fa

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top