Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Delapan Tim Temani Liverpool Gagal ke Babak Kelima

Sembilan klub tersingkir dari persaingan merebut gelar juara Piala FA setelah tumbang di pertandingan babak keempat, Sabtu (28/1/2017).
Kapten tim Manchester City  Vincent Kompany memberikan applauds kepada pendukung usai City menang  3-0 dari Crystal Palace di babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2017)./REUTERS
Kapten tim Manchester City Vincent Kompany memberikan applauds kepada pendukung usai City menang 3-0 dari Crystal Palace di babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2017)./REUTERS

Bisnis.com, LONDON  -  Sembilan klub tersingkir dari persaingan merebut gelar juara Piala FA setelah tumbang di pertandingan babak keempat, Sabtu (28/1/2017).

Kesembilan tim tersebut adalah Liverpool,  Wanderers Wycombe, Brighton and Hove Albion, Newcastle United, Crystal Palace, Accrington Stanley,   Bristol City, Blackpool, dan Rochdale.

Liverpool  kalah dari tim level Championship Wolverhampton Wanderers  dengan skor 2-1. Kekelahan dari Wolves menjadi  kekalahan ketiga  tim Juergen Klopp dalam sepekan.

Kemudian Wanderers Wycombe, yang sempat  berada di jalur yang sama dengan Wolves, akhirnya kalah dari salah satu calon juara Premier League  Tottenham Hotspur dengan skor 3-4. Mereka sempat unggul melalui dua gol  Paul Hayes sebelum turun minum di White Hart Lane. Namun, selain  berkat Dele Alli menyamakan kedudukan,  gol bunuh diri menyelamatkan  kemenangan 4-3  Tottenham.

Lincoln City, salah satu dari dua tim dari luar Football League, melanjutkan impian mereka  dengan kemenangan kandang 3-1 melawan pemimpin Championship Brighton and  Hove Albion untuk mencapai putaran kelima untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Pasukan Rafael Benitez, Newcastle United, rival dekat Brighton untuk promosi juga tergelincir oleh  lawan dari  tingkat yang lebih rendah  Oxford Inggris 0-3.

Ada drama kecil yang berharga di Stamford Bridge, tetapi sebagai pemimpin Liga Premier, Chelsea mampu mengalahkan tim lapis kedua Brentford 4-0.

Di Selhurst Park,  Manchester City mengalahkan Crystal Palace 3-0.

Middlebrough juga lolos dengan mengalahkan Accrington Stanley 1-0 dan Burnley menundukkan  Bristol City 2-0.

Blackburn Rovers juga lolos setelah memenangkan derby utara barat  2-0 melawan Blackpool di pertandingan mengesankan. Kemudian Huddersfield mencapai putaran kelima dengan kemenangan 4-0  dari Rochdale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper