Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejumlah Klub NBA Pakai Jersey Khusus Imlek

Perayaan Tahun Baru Imlek NBA 2017 yang dipersembahkan oleh Dongfeng Nissan akan menampilkan bintang NBA, jumlah rekor siaran langsung NBA, debut sebuah iklan televisi dan desain jersey khusus. Pada momentum ini, NBA akan merayakannya bersama dengan jutaan penggemar Tiongkok di seluruh dunia, mulai 27 Januari hingga 12 Februari 2017.
  /
/

Bisnis.com, JAKARTA-Perayaan Tahun Baru Imlek NBA 2017 yang dipersembahkan oleh Dongfeng Nissan akan menampilkan bintang NBA, jumlah rekor siaran langsung NBA, debut sebuah iklan televisi dan desain jersey khusus.

Pada momentum ini, NBA akan merayakannya bersama dengan jutaan penggemar Tiongkok di seluruh dunia, mulai 27 Januari hingga 12 Februari 2017. Perayaan Tahun Baru Imlek ala NBA memasuki tahun keenam dan akan menampilkan peluncuran iklan televisi terbaru untuk Tahun Baru Imlek, “Secret Envelope”, yang dibintangi Stephen Curry dari Golden State Warriors, Anthony Davis dari New Orleans Pelicans, James Harden dari Houston Rockets dan Jeremy Lin dari Brooklyn Nets.

Yang menarik dari perayaan ini adalah seremoni dipensiunkannya jersey nomor 11 milik Yao Ming dari Houston Rockets, di saat jeda pertandingan antara Houston Rockets kontra Chicago Bulls pada 4 Februari mendatang.

Sebagai tambahan, seluruh penggemar akan dapat menonton tayangan 60 pertandingan dan ke-30 tim NBA selama 17 hari, ditayangkan di seluruh Tiongkok melalui saluran CCTV, Tencent, BesTV, Guangdong TV, GreatSports, Videoland, Fox Sports, ELTA, Eleven Sports dan LeSports (HK). Empat tim NBA – Golden State Warriors, Houston Rockets, Toronto Raptors dan Washington Wizards – akan mengenakan seragam khusus Tahun Baru Imlek, dan sembilan tim NBA lainnya akan menjadi tuan rumah Perayaan Tahun Baru Imlek di kandang mereka.

“Perayaan Tahun Baru Imlek ala NBA telah menjadi kesempatan yang luar biasa bagi NBA untuk merayakannya bersama dengan seluruh penggemar Tiongkok kami yang tersebar di seluruh dunia,” ujar David Shoemaker, CEO NBA China.

“Kami senang melihat tim dan para pemain kami memiliki kesempatan untuk membawa sukacita dan semangat Tahun Baru Imlek bagi seluruh penggemar kami selama mereka merayakan hari libur bersama dengan keluarga.” ujarnya dala, siaran persnya.

“Secret Envelope”, sebuah Iklan Televisi Animasi Live-Action khusus Tahun Baru Imlek juga akan ditayangkan, Setiap amplop merah berisi sebuah kejutan. Kemeriahan liburan Tahun Baru Imlek akan menjadi lebih hidup dengan adanya versi miniatur dari Stephen Curry, James Harden, Jeremy Lin dan Anthony Davis.

Iklan televisi tersebut, yang memiliki empat akhir cerita berbeda, akan tayang pada 12 Februari di seluruh saluran televisi NBA Tiongkok dan platform digital para mitra, termasuk NBA.com/China dan seluruh aset media sosial. Tautan untuk melihat iklan televisi Tahun Baru Imlek ala NBA, “Secret Envelope”: http://china.nba.com/cny/promo.htm

Seragam Khusus Tahun Baru Imlek dan Aktivitas dalam Arena: Warriors, Rockets, Raptors dan Wizards akan mengenakan seragam khusus Tahun Baru Imlek untuk memberikan penghormatan terhadap kebudayaan Tionghoa. Minnesota Timberwolves, Philadelphia 76ers, Cleveland Cavaliers, Sacramento Kings, Brooklyn Nets, Golden State Warriors, Washington Wizards, Toronto Raptors dan Houston Rockets akan turut merayakan liburan dengan menjadi tuan rumah dari berbagai aktivitas bertema Tahun Baru Imlek di arena mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper