Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Terus Dibandingkan dengan Messi, Ini Kata Ronaldo

Bintang klub La Liga Spanyol Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan tidak adil terus membandingkannya dengan penyerang Barcelona Lionel Messi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Januari 2017  |  09:42 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters
Cristiano Ronaldo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang klub La Liga Spanyol Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan tidak adil terus membandingkannya dengan penyerang FC Barcelona Lionel Messi.

"Cristiano ya Cristiano dan Messi ya Messi. Kami berdua pemain hebat dengan penghargaan individual dan tim sebagai buktinya. Perbandingan? Saya tak suka dibanding-bandingkan, kata itu bagi saya tidak ada. Kami berdua berbeda, dua orang yang hanya ingin mengerjakan tugasnya, itu saja," ujarnya.

"Dia berusaha menjadi pemain terbaik untuk timnya dan saya berusaha hal sama dengannya. Kami bersaing karena kami bermain untuk klub yang berbeda, tetapi saat kami bersama, kami menunjukkan saling hormat satu sama lain. Kami punya hubungan yang normal," lanjut bintang Portugal itu.

Ronaldo melanjutkan, "Orang selalu membanding-bandingkan kami, itu normal. Orang bahkan membanding-bandingkan anak-anak kami, menggunjingkan siapa yang paling cepat dan paling pandai di sekolah. Ini semua bagian dari bisnis."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid barcelona lionel messi cristiano ronaldo

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top