Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Conte: Costa Bertahan di Chelsea, Ogah ke China

Diego Costa tetap bertahan di Chelsea di tengah santernya kabar bahwa dia segera merapat ke klub Liga Super China.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Januari 2017  |  22:43 WIB
Diego Costa - Reuters/Andrew Yates
Diego Costa - Reuters/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Diego Costa tetap bertahan di Chelsea di tengah santernya kabar bahwa dia segera merapat ke klub Liga Super China. Pemain Timnas Spanyol itu bertekad mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini, tegas Antonio Conte, sang pelatih The Blues.

Pemain berdarah Brasil itu bergabung kembali dalam latihan tim inti di Cobham setelah tidak dipanggil masuk skuat Chelsea melawat ke Leicester City pekan kalu menyusul cekcok dengan pelatih kebugaran menyangkut cedera punggung yang dideritanya dan akibat tawaran gila-gilaan dari klub Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Conte menegaskan bahwa absennya Costa saat Chelsea menang 3-0 di King Power Stadium itu semata karena cedera punggung. Sumber-sumber berkata kepada ESPN Brasil bahwa Costa tak berminat mengikuti jejak bekas rekan satu timnya Oscar dan John Obi Mikel untuk pindah ke China bulan ini.

Conte sendiri yakin meninggalkan Stamford Bridge tidak ada dalam benak pikiran Costa. "Dia siap untuk pertandingan melawan Hull City. Dia sudah mulai berlatih Selasa bersama dengan seluruh anggota tim yang lain dan dia berlatih dengan bagus sekali. Dia sudah bugar. Punggungnya sudah tidak sakit," kata Conte.

Ketika ditanya apakah Costa telah menolak tawaran dari China, Conte menjawab, "Saya kira dia ingin bertahan di Chelsea. Dia senang sekali bermain dengan kami. Pikiran semacam itu (pindah ke China) jauh dari benak dia. Dia bahagia. Dia senang di sini dan bermain bersama kami. Ini yang paling penting."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top