Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klopp Gembira dengan Hasil Imbang Melawan United

Berbeda dengan Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang kecewa dengan hasil imbang melawan Liverpool, Jurgen Klopp mengaku senang dengan hasil imbang.
Jurgen Klopp (kiri) dan Jose Mourinho/Reuters-Philip Brown
Jurgen Klopp (kiri) dan Jose Mourinho/Reuters-Philip Brown

Bisnis.com, JAKARTA--Berbeda dengan Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang kecewa dengan hasil imbang melawan Liverpool, Jurgen Klopp mengaku senang dengan hasil imbang.

Menurutnya, anak asuhnya bermain tidak begitu baik tetapi hasil imbang bukan sesuatu masalah.

"Kami memiliki dua peluang melalui Roberto Firmino dan kemudian Coutinho. Saya dapat dengan mudah menerima hasil imbang melawan United, bukan suatu masalah," ujarnya pada laman resmi klub, Senin (16/1/2017).

Klopp menjelaskan terdapat dua hal yang dipikirkan setelah laga yakni penampilan anak asuhnya dan hasil yang didapat. Dengan komposisi pemain Liverpool saat ini, kemudian satu poin di Old Trafford merupakan hasil yang baik.

Menurutnya, Liverpool sempat menunjukkan penampilan yang apik, tetapi kemudian kesulitan karena United mulai memainkan bola panjang langsung ke kotak pinalti Liverpool.

Mantan Pelatih Dortmund itu menuturkan hanya mendapatkan satu poin membuat posisi pada papan klasemen tergeser oleh Tottenham, tetapi hal itu bukan menjadi masalah karena Liverpool berada di jalur yang seharusnya. Saat ini, ujarnya, Liverpool sulit menampilkan permainan terbaik karena tidak semua pemain tersedia.

"Namun, semua orang bisa melihat kami bermain 100%. Akan ada suatu momen di mana semua pemain tersedia, semua sehat, dan kita akan melihat tempo permainan kami. Penampilan melawan United lebih dari oke," tambahnya.

Adapun, pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Liverpool unggul pada babak pertama melalaui pinalti James Milner, setelah Pogba melakukan hands ball di dalam kotak pinalti. United kemudian membalas pada menit-menit terakhir melalui gol tandukan  Zlatan Ibrahimovic.

Tambahan satu poin tersebut membuat Liverpool mengoleksi 45 poin dan berada pada posisi ketiga klasemen. Jumlah poin tersebut sama dengan yang didapat Tottenham yang berada pada posisi kedua klasemen sementara



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper