Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea Resmi Lepas Obi Mikel ke Klub China

Chelsea memastikan secara resmi mengakhiri kerja sama denga John Obi Mikel yang memutuskan hengkang ke China. Pemain asal Nigeria itu bergabung dengan Tianjin Deta setelah 10 tahun bermain bersama The Blues.n
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 06 Januari 2017  |  23:30 WIB
Jhon Obi Mikel - Thefa.com
Jhon Obi Mikel - Thefa.com

Bisnis.com, JAKARTA--Chelsea memastikan secara resmi mengakhiri kerja sama denga John Obi Mikel yang memutuskan hengkang ke China. Pemain asal Nigeria itu bergabung dengan Tianjin Deta setelah 10 tahun bermain bersama The Blues.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan Obi Mikel telah bermain sangat lama untuk Chelsea dan berjasa besar. Namun, pemain asal Nigeria itu memutuskan untuk mencari tantangan dan pengalaman baru.

"Obi telah bermain selama beberapa tahun bersama klub, dia memenangkan banyak gelar bersama klub. Namun, saya pikir ada saatnya kamu berubah, mencoba pengalaman baru, dan untuk alasan ini saya berharap yang terbaik buatnya," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (6/1/2017).

Juru taktik asal Italia itu memberi kesan Mikel memiliki sifat yang baik dan menunjukkan kelakuan yang baik. "Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Obi selama periode dia bekerja sama dengan saya," tambahnya.

Adapun, Obi Mikel bergabung ke Chelsea dalam usia yang sangat mudah yakni 19 tahun. Selama berseragam Chelsea, pemain asal Nigeria ini memenangkan banyak gelar seperti Liga Inggris dan Liga Champions.

Sejak kedatangan Conte ke Chelsea, Obi Mikel jarang mendapatkan tempat karena Chelsea memiliki banyak gelandang tengah. Putusan Mikel bergabung ke klub China menambah daftar pemain Chelsea yang hengkang China. Sebelumnya Oscar dan Ramires terlebih dahulu  pindah ke China.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top