Empat Pemain Sriwijaya FC Bakal Jalani Pendidikan Militer

Empat pemain Sriwijaya FC telah mengajukan izin meninggalkan kandang pada manajemen klub setelah kompetisi Indonesia Soccer Championships berakhir.
Newswire | 21 Desember 2016 18:54 WIB
Para pemain Sriwijaya FC sedang berlatih - Antara/Nova Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Empat pemain Sriwijaya FC telah mengajukan izin meninggalkan kandang pada manajemen klub setelah kompetisi Indonesia Soccer Championships berakhir. Keempat pemain itu, yakni Yogi Noviran, Andes Adinata, Achmad Fatoni, dan Ahmad Jufrianto akan menjalani pendidikan militer.

Achmad Haris, sekretaris tim Sriwijaya, menjelaskan hingga saat ini mereka masih tercatat sebagai penggawa klub berjuluk laskar wong kito ini. Sebelumnya keempat pemain tersebut sudah menjalani seleksi untuk menjadi prajurit TNI dan dinyatakan berhasil. "Mereka hanya izin untuk menjalani pelantikan dan pendidikan," katanya, Rabu, 21 Desember 2016.

Yogi Cs berhak menjalani pendidikan di kesatuannya di bawah TNI. Selanjutnya setelah pendidikan mereka terdapat kemungkinan untuk kembali memperkuat Sriwijaya untuk kompetisi berikutnya. "Karenanya keempat pemain ini masih resmi sebagai milik Sriwijaya," kata Achmad.

Andes Adinata mengungkapkan ingin mensukseskan kedua kariernya masing sebagai prajurit andal dan pemain profesional. "Tentu saya tetap berharap bersama Sriwijaya," ujar pemain tim PON Sumsel ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sriwijaya fc

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top