Mantan Pemain Chelsea Sanjung The Blues

Mantan pemain Chelsea Ashley Cole menyanjung penampilan The Blues karena mampu tampil konsisten dan menunjukkan etos kerja yang baik pada musim ini. Menurutnya, Chelsea tampil dengan determinasi tinggi dan layak berada pada puncak klasemen.
Thomas Mola | 21 Desember 2016 17:23 WIB
Ashley Cole (kiri) saat masih di Chelsea. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain Chelsea Ashley Cole menyanjung penampilan The Blues karena mampu tampil konsisten dan menunjukkan etos kerja yang baik pada musim ini.  Menurutnya, Chelsea tampil dengan determinasi tinggi dan layak berada pada puncak klasemen.

"Cara mereka mempersiapkan pertandingan dan cara mereka bertarung. Saya senang untuk para pendukung yang selalu mendukung baik di kandang atau pun tandang," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa (20/12/2016).

Seperti diketahui, sejauh ini Chelsea berpeluang keluar sebagai pemimpin klasemen pada jedah paruh musim. The Blues terlah mengoleksi 43 poin berkat 11 kemenangan beruntun. Chelsea unggul enam poin dari pesaing terdekat Liverpool yang berada pada posisi kedua dengan 37 poin.

Secara khusus, Cole mengomentari penampilan mantan rekan setim David Luiz yang sejauh ini mampu menjadi benteng kokoh pertahanan Chelsea. Menurutnya, Luiz adalah seorang pemain besar.

"Dia sekarang bermain dalam pola tiga bek dan mungkin dia tidak mendapat kesempatan ke depan terlalu sering, tetapi mereka memiliki Azpilicueta dan Cahill. Dia bermain dengan cara yang fantastik," tambahnya.

Tag : chelsea, liga inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top