Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bikin Kesal Pejabat Real Madrid, James Rodriguez Segera Pergi?

Para pejabat Real Madrid tidak senang James Rodriguez membahas kemungkinan pindah dari klub ini, demikian dilansir Marca.
James Rodriguez/Reuters-Juan Medina
James Rodriguez/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Para pejabat Real Madrid tidak senang James Rodriguez membahas kemungkinan pindah dari klub ini, demikian dilansir Marca.

Kapten Sergio Ramos bahkan menyebut pemain Timnas Kolombia itu tidak tepat memilih waktu dalam mengungkapkan kefrustrasiannya.

James tidak dimainkan saat Real menang 4-2 dari Kashima Antlers pada final Piala Dunia Antarklub Minggu pekan lalu. Setelah pertandingan itu James berkata kepada media bahwa dia telah mendapatkan tawaran dari berbagai klub dan menyatakan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Real bulan depan.

Marca melaporkan bahwa rencana Real Madrid menunggu kemungkinan transfer sang pemain sampai musim panas nanti kini bisa dipercepat setelah para pejabat klub tidak suka James terburu-buru mengungkapkan keluhannya tidak sering dimainkan padahal Real baru saja meraih trofi.

Ramos menyatakan seharusnya fokus perhatian tertuju kepada kemenangan di Jepang itu. "Saya tak berhak menilai masalah pribadi James. Saya harap dia selalu bersama kami, tetapi setiap dari kami harus memutuskan masa depannya, meski hari ini adalah hari yang memuaskan dan tidak ganti fokus yang lain."

James tidak sendirian, karena Casemiro, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio juga ada pada daftar pemain yang akan hengkang dari Real Madrid.

Dia sudah 18 kali tampil pada seluruh kompetisi selama musim ini namun hanya sembilan kali menjadi starter, dengan menciptakan dua gol dan menciptakan assist pada semua dari delapan pertandingan lainnya sebagai starter itu.

James itu pindah ke Real dari klub Ligue 1 Prancis AS Monaco dalam nilai 80 juta euro segera setelah sukses memenangi Golden Boot pada Piala Dunia 2014 berkat top skor dengan enam gol.

Dia tampil berkilau pada musim pertamanya di Real Madrid di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti dengan menjadi starter pada 46 pertandingan pada semua kompetisi dan mencetak 17 gol serta mengaransemen 17 gol lainnya.

Setelah Rafael Benitez menggantikan Ancelotti, masa bermain James secara drastis dipangkas, demikian laman ESPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper