Diabaikan Mourinho, Robben Yakin Depay Segera Tinggalkan MU

Arjen Robben memperkirakan pemain sayap yang juga rekan satu timnya di Timnas Belanda, Memphis Depay, akan meninggalkan Manchester United dalam beberapa pekan ke depan.
Newswire | 20 Desember 2016 20:37 WIB
Memphis Depay, striker Manchester United dan Timnas Belanda - Reuters/Eric Vidal

Bisnis.com, JAKARTA - Arjen Robben memperkirakan pemain sayap yang juga rekan satu timnya di Timnas Belanda, Memphis Depay, akan meninggalkan Manchester United dalam beberapa pekan ke depan.

Depay, 22 tahuin, bergabung dengan United dari klub yang pernah dibela Robben, PSV Eindhoven, dengan transfer US$25 juta pada 2015 ketika Louis van Gaal melatih MU.

Tetapi dia tak pernah sekali pun menjadi starter pada pertandingan liga sejak MU ditangani Jose Mourinho, dan hanya sekali menjadi starter pada pertandingan Piala Liga Inggris (EFL Cup) melawan Northampton pada September lalu.

"Dia pemain yang sangat berbakat," kata Robben kepada Goal Deutschland seraya menyatakan adalah memalukan jika MU tidak memainkannya.

"Saya perkirakan sesuatu segera terjadi. Mungkin dia akan pindah paling cepat pada jeda musim dingin," kata Robben dalam laman ESPN.

Everton kabarnya sudah berbicara dengan MU awal Desember ini untuk membawa Depay dan Morgan Schneiderlin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, timnas belanda

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top