Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek ManCity Zabaleta Ingin Pulih Saat vs Liverpool

Bek Manchester City yang cedera Pablo Zabaleta menargetkan pulih saat timnya ke markas tim peringkat kedua Liverpool, di Liga Primer Inggris pada 31 Desember.
Pablo Zabaleta/Reuters-Max Rossi
Pablo Zabaleta/Reuters-Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Manchester City yang cedera Pablo Zabaleta menargetkan pulih sepenuhnya tepat waktu untuk lawatan timnya ke markas tim peringkat kedua Liverpool, di Liga Primer Inggris pada 31 Desember.

Pemain Timnas Argentina itu harus meninggalkan permainan saat turun minum ketika timnya menang 2-1 atas Arsenal pada Minggu (18/12/2016) karena cedera lutut, dan ia dipastikan absen pada lawatan ke markas Hull City pada 26 Desember.

"Mudah-mudahan ini tidak terlalu buruk," kata pemain 31 tahun itu kepada media Inggris. "Mungkin saya bisa mendapatkan suntikan dan akan siap dalam, saya tidak tahu, mungkin sepuluh hari. Kita lihat saja."

"Saya merasa langsung kesakitan setelah 15 menit dan saya hanya berusaha untuk menyelesaikan babak pertama."

"Saya merasa sakit pada ligamen dan terlalu beresiko untuk meneruskan bermain, mungkin malah membuatnya menjadi lebih buruk, dan itulah mengapa saya keluar."

Setelah mendulang kemenangan kandang beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Agustus, Zabaleta percaya bahwa tim peringkat ketiga City harus terus mendulang kemenangan untuk memberikan tekanan terhadap pemuncak klasemen Chelsea, yang unggul 7 angka di atas mereka.

"Kami tahu bahwa mereka berada dalam laju hasil bagus dan tim yang sangat solid saat ini, namun tentu saja kami tidak akan menyerah. Kami memiliki kepercayaan diri, kami memiliki keyakinan. Ada jalan panjang sampai akhir musim," tambahnya.

"Kami memperlihatkannya dalam dua pertandingan terakhir bahwa melalui cara bermain kami, kami tentu saja merupakan salah satu di antara tim-tim yang dapat bertarung untuk gelar."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper