Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dituduh Gelapkan Pajak, Cristiano Ronaldo Tak Takut

Cristiano Ronaldo t ak mengkhawatirkan tuduhan, bahwa dia menyembunyikan jutaan euro di surga pajak, mengutip pepatah Latin yang artinya "dia yang tidak berutang apa pun, tidak takut apa pun."
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Desember 2016  |  10:37 WIB
Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Timnas Portugal - Reuters/Pedro Nunes
Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Timnas Portugal - Reuters/Pedro Nunes

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo t ak mengkhawatirkan tuduhan, bahwa dia menyembunyikan jutaan euro di surga pajak, mengutip pepatah Latin yang artinya "dia yang tidak berutang apa pun, tidak takut apa pun."

"Anda yakin saya khawatir? Dia yang tidak berutang apa pun, tidak takut apa pun," kata Ronaldo kepada stasiun TV Portugal RTP menanggapi tuduhan-tuduhan setelah laga Real Madrids dengan Borussia Dortmund di Champions League pada Rabu (7/12/2016) petang.

Sebuah konsorsium internasional organisasi media pekan lalu mengklaim, bahwa bocoran data besar yang melibatkan 18 juta dokumen menunjukkan kapten Timnas Portugal itu menyembunyikan 150 juta euro dari hak atas foto di British Virgin Islands.

Ronaldo, yang kini berusia 31 tahun, membantah keras semua tuduhan pelanggaran. Pada Rabu (7/12)/2016, Real Madrid juga ikut membela Ronaldo.

"Real Madrid meminta penghormatan maksimal kepada pemain seperti Cristiano Ronaldo, yang perilakunya telah menjadi teladan selama dia berada di klub kami," demikian pernyataan Real Madrid yang dikutip kantor berita AFP.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cristiano ronaldo

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top