PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM: Presiden Jokowi Ikut Nonton?

PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM: Presiden Jokowi Ikut Nonton?
Newswire | 02 Desember 2016 21:20 WIB
Timnas Indonesia - AFF

Bisnis.com, JAKARTA - Bupati Bogor, Jawa Barat Nurhayanti, menyatakan lapangan utama Stadion Pakansari sudah memenuhi standar FIFA untuk pertandingan Semi Final Piala AFF Suzuki 2016 antara tim nasional Indonesia lawan tim nasional Vietnam pada Sabtu (3/12).

"Tidak ada yang perlu diperbaikki untuk bagian dalam hanya tinggal bagian luar yang belum beres dan akan dilanjutkan setelah pertandingan semifinal," katanya saat meninjau kesiapan lapangan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat.

Ia mengatakan stadion berkapasitas 30 ribu penonton sudah berstandar FIFA baik dari kursi penonton, ruang ganti pemain, ruang kesehatan, ruang dopping dan ruangan bagi para awak media.

Bupati di dampingi Kaur Ops Polda Jabar Kombes Leonidas, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusrin Yunus, sejumlah pengurus PSSI dan panitia AFF memastikan kondisi lapangan siap digunakan.

Kondisi stadion yang optimal juga perlu dipastikan karena Presiden Joko Widodo direncanakan akan hadir untuk menyaksikan pertandingan penentu lolos tidaknya timnas Indonesia dalam Piala AFF kali ini.

Bahkan untuk kedatangan Presiden, pemkab Bogor sudah mempersiapkan Helipad untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Dengan usaha pemerintah Kabupaten Bogor untuk mewujudkan stadion tersebut dari tahun 1985 hingga selesai pada tahun 2016 ini Bupati berharap dapat menjadi dukungan bagi timnas untuk berlaga yang terbaik di babak semi finak AFF 2016.

"Saya berharap tim nasional bisa memenangkan pertandingan, sehingga melaju ke Final," ujarnya.

Ia berharap Stadion Pakansari menjadi sejarah cemerlang bagi tim sepak bola Indonesia yang membanggakan negeri

Sumber : Antara

Tag : timnas indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top