PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM: Riedl Berharap Timnas Tidak Kebobolan

PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM: Riedl Berharap Timnas Tidak Kebobolan
Newswire | 02 Desember 2016 19:14 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Nasional Indonesia di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl percaya diri menghadapi Vietnam pada semifinal pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12), karena persiapan yang dilakukan sesuai program.

"Pertandingan besok (Sabtu) bakal berbeda. Tapi, pada prinsipnya kami tidak akan melakukan banyak perubahan karena inilah tim terbaik yang kami miliki saat ini," kata Alfred Riedl dalam keterangan persnya di Hotel Aston Sentul, Bogor, Jumat.

Meski pada pertandingan pentingnya tidak akan diperkuat oleh Fachruddin Ariyanto dan Yanto Basna karena terkena akumulasi kartu kuning, pelatih asal Austria itu mengaku sudah menyiapkan pengganti dan kemampuannya juga sejajar dengan pemain yang absen.

Jika dilihat dari daftar 23 nama yang didaftarkan, ada tiga pemain belakang yang layak menggantikan posisi Fachruddin dan Yanto Basna yaitu Gunawan Dwi Cahyo dan Manahati Lestusen dan Hansamu Yama Pratama.

Dengan kekuatan yang ada saat ini termasuk tiga pemain yang sangat diwaspadai oleh Vietnam yaitu Boaz Solossa, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly, Riedl menegaskan jika Timnas Garuda sudah dalam kondisi terbaik. Apalagi pada pertandingan ini ditargetkan meraih hasil maksimal.

"Kami butuh kemenangan saat bermain di kandang. Dan jangan kebobolan. Lawan pasti sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi kita, tapi kita juga sudah menyiapkan strategi untuk menghentikan mereka," kata Riedl menegaskan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top