PREDIKSI JUVENTUS VS ATALANTA: Rugani Targetkan Si Nyonya Tua Raih Poin Penuh

PREDIKSI JUVENTUS VS ATALANTA: Rugani Targetkan Si Nyonya Tua Raih Poin Penuh
Andhika Anggoro Wening | 02 Desember 2016 19:29 WIB
Daniele Rugani - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Juventus Daniele Rugani menargetkan poin penuh saat timnya akan ditantang Atalanta di Juventus Stadium, Minggu (4/12/2016) dini hari. Poin penuh akan membangkitkan rasa percaya diri skuat Si Nyonya Tua usai ditundukkan Genoa 1-3.

Neski demikian, Rugani yakin Juve akan mendapat perlawanan sengit dari tim tamu, pasalnya, Atalanta kini tengah on fire. Atalanta meraih lima kemenangan beruntun dengan mencatatkan 13 gol dan 3 kemasukan. Bahkan AS Roma sempat merasakan pahitnya bertemu pasukan Giampiero Gasperini dengan tunduk 1-2 di Stadion Bergamo.

Atalanta kini bercokol di posisi lima beda lima angka dari Juventus yang kini menghuni Capolista.

Tak ingin terjegal dua kali, Rugani menyerukan rekan-rekannya untuk tetap semangat meraih tiga angka guna menjauh dari para pesaingnya.

“Musim baik Atalanta bukan lagi sebuah kejutan. Kami perlu untuk meraih kemenangan dan mengirimkan sinyal kuat dari hasrat kami di liga, menunjukkan bahwa apa yang terjadi di Genoa hanya sebuah kesalahan yang telah kita pelajari."

“Memiliki seminggu penuh antara pertandingan telah memberikan kami kesempatan sempurna untuk berlatih keras dan menempatkan dengan benar kesalahan kami akhir pekan lalu.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top