PREDIKSI BARCELONA VS MADRID: Mascherano Ungkap Barca Punya Persiapan Khusus

PREDIKSI BARCELONA VS MADRID: Mascherano Ungkap Barca Punya Persiapan Khusus
Andhika Anggoro Wening | 02 Desember 2016 20:34 WIB
Javier Mascherano - www.skysports.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Bek Barcelona, Javier Mascherano menilai ketidakhadiran Gareth Bale di laga El Clasico, Sabtu (3/11/2016) malam di Stadion Camp Nou tidak akan mempengaruhi kekuatan Real Madrid secara keseluruhan.

Banyaknya pemain yang mempunyai skill mumpuni di kubu Los Galacticos akan mudah menggantikan peran Bale di pertandingan nanti. Zinedine Zidane yang membesut Madrid punya banyak amunisi untuk diturunkan, dan siapa pun yang main akan tetap berbahaya.

“Tidak diturunkannya Bale tidak akan mempengaruhi Reial Madrid,” ujar Mascherano di situs resmi Barcelona, Jumat (2/12/2016).

"Madrid memiliki dengan kualitas hebat yang mana kami harus memberikan perhatian spesial kepada siapapun yang bermain." kata pemain asal Argentina itu.

Javier masceharano menjabarkan sensasi yang ia rasakan di laga El Clasico, bahkan Barca diakuinya mempunyai persiapan khusus jelan pertandingan nanti.

"Ini adalah pertandingan yang amat berbeda dengan yang lainya, dikarenakan keadaan yang ada."

"Mengingat adanya tiga poin yang dipertaruhkan, seperti pertandingan lainnya, dampak sebelum dan sesudah pertandingan ini akan menjadi spesial. Harapan dari pertandingan ini semakin meningkat di tahun-tahun terakhir. Kami adalah dua tim yang amat kuat."

"Secara taktis, persiapan yang kami lakukan adalah sama seperti dengan rival laiinya, walaupun kami menekankan sedikit lebih detil pada aspek-aspek tertentu dikarenakan kualitas yang mereka miliki."

Sumber : FC Barcelona

Tag : real madrid, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top