Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LAGA PERSAHABATAN: Inggris vs Spanyol, Harry Kane Istirahat

Inggris melepas penyerang Harry Kane dari tim mereka untuk pertandingan persahabatan melawan Spanyol pada Selasa, kata pelatih sementara Gareth Southgate pada Minggu (13/11/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 November 2016  |  03:31 WIB
Harry Kane - www.theguardian.com
Harry Kane - www.theguardian.com

Bisnis.com, LONDON - Inggris melepas penyerang Harry Kane dari tim mereka untuk pertandingan persahabatan melawan Spanyol pada Selasa, kata pelatih sementara Gareth Southgate pada Minggu (13/11/2016).

Southgate mengatakan pemain 23 tahun itu, yang baru pulih dari cedera pergelangan kaki, dapat segera kembali ke klubnya Tottenham Hotspur.

Kane merupakan pemain cadangan yang tidak terpakai saat mereka menang 3-0 atas Skotlandia pada Jumat (11/11), pertandingan kualifikasi Piala Dunia di mana Southgate berharap ia dapat dimainkan.

"Harry melapor kepada kami pekan lalu bahwa dia belum memainkan pertandingan penuh selama tujuh pekan. Namun, Tottenham gembira dia dapat pergi bersama kami," kata Southgate.

"Tidak pernah menjadi niat saya untuk memainkannya sejak awal dalam suatu pertandingan, dan menurut saya penting bagi dia untuk mendapatkan program latihan berbeda dari apa yang akan kami kerjakan untuk beberapa hari mendatang."

Dia benar-benar merasa bersyukur Tottenham mengizinkan Inggris diperkuat dirinya untuk pertandingan kualifikasi." Tottenham akan bermain melawan West Ham United di Liga Inggris pada Sabtu, dan kemudian melawat ke markas AS Monaco untuk memainkan pertandingan Liga Champions.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persahabatan

Sumber : Antara

Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top