Prediksi Juventus Vs Lyon: Lyon Harus Berikan Segalanya untuk Menang

Prediksi Juventus Vs Lyon: Lyon Harus Berikan Segalanya untuk Menang
Andhika Anggoro Wening | 02 November 2016 16:55 WIB
Maxime Gonalons - Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Punya modal bagus, Kapten Olympique Lyon Maxime Gonalons akan mengajak rekan-rekannya untuk bermain penuh determinasi saat bertemu Juventus di Juventus Stadium, Kamis (3/11/2016) dini hari.

Sebelum pertandingan ini, Lyon menaklukkan Toulouse 2-1 dan membuat Juve ketar-ketir saat berkunjung ke Parc Olympique Lyonnais dua minggu lalu.

Kini, giliran Lyon yang harus bertandang ke Turin. Meski Juve selalu sulit ditaklukkan di kandang sendiri, Gonalons yakin Lyon bisa membuat kejutan.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sulit,” ungkap sang gelandang. “Kami bermain melawan pemimpin Serie A dan tim yang penuh pengalaman di Liga Champions."

“Meskipun demikian, kami akan memberikan segala sesuatu yang kami miliki dan melakukan yang terbaik untuk menempatkan Juventus di bawah tekanan.”

Menutup konferensi pers, Gonalons juga menyoroti performa kiper Juve, Gianluigi Buffon, yang membuat tiga penyelamatan kelas dunia di OL-Park untuk membantu Bianconeri menjaga clean sheet dan akhirnya menutup kemenangan pada malam di Prancis.

“Buffon tentu saja adalah pahlawan di sini di Turin. Ia bermain sangat baik di Lyon, sangat sempurna.

“Dia menunjukkan aksi kelas dunia, seorang pria yang selalu memberikan yang terbaik dan telah menunjukkan loyalitas yang besar untuk klub ini. Saya sangat menghormati dia.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top