PREDIKSI JUVENTUS VS LYON: Duet Marchisio-Khedira Akan Isi Lini Tengah Juve

PREDIKSI JUVENTUS VS LYON: Duet Marchisio-Khedira Akan Isi Lini Tengah Juve
Andhika Anggoro Wening | 02 November 2016 15:31 WIB
Claudio Marchisio - www.blackwhitereadallover.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sedikit banyak sudah menemukan susunan pemain yang akan diturunkan saat timnya melawan Olympique Lyon di Juventus Stadium, Kamis (3/11/2016) dini hari.

Gelandang Juve yang baru sembuh, Claudio Marchisio akan bermain setelah bermain apik saat lawan Sampdoria dan Napoli di lanjutan Liga Italia. Marchisio akan ditemani gelandang asal Jerman, Sami Khedira. Untuk posisi gelandang ketiga, Allegri akan melihat kondiri perkembangan terakhir dari para pemain tengahnya. Kemungkinan besar Miralem Pjanic akan dimainkan.

“Marchisio akan bermain besok. Saya mengistirahatkannya untuk 70 menit pertama atau lebih pada hari Sabtu setelah kembali ke lapangan dalam pertandingan yang intens pada Rabu lalu melawan Sampdoria.

“Dia tentu membawa pengalaman untuk lini tengah. Dalam dua tahun terakhir dia benar-benar merasa di rumah, memegang peranan penting dan telah banyak meningkat, tetapi ia masih memiliki ruang untuk tumbuh dan berkembang lebih lanjut."

“Sami Khedira akan bermitra dengan Marchisio di lini tengah, tetapi Anda akan harus menunggu dan melihat tentang gelandang ketiga."

Untuk urusan lini belakang, Allegri masih tidak bisa memainkan Giorgio Chiellini yang masih dibekap cedera. Namun Patrice Evra sudah bisa diturunkan setelah kondisinya membaik usai ditarik keluar sewaktu lawan Sampdoria.

“Selain Giorgio Chiellini, semua pemain belakang kami tersedia dan dalam kondisi bugar. Patrice Evra telah siap setelah pulih dari cedera pekan lalu melawan Sampdoria dan juga mungkin akan memiliki waktu bermain."

Sumber : Juventus

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top