Bertandang ke Fenerbahce, Manchester United Bawah Schweinsteiger

Kubu Manchester United menargetkan dapat meraih tiga poin ketika bertandang ke Turki menghadapi Fenerbahce. Menghadapi klub Turki tersebut, United mengikutsertakan Bastian Schweinsteiger yang sebelumnya sempat tersisih dari tim andalan Jose Mourinho.
Thomas Mola | 02 November 2016 03:48 WIB
Bastian Schweinsteiger merayakan gol ke gawang Ukraina - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kubu Manchester United menargetkan dapat meraih tiga poin ketika bertandang ke Turki menghadapi Fenerbahce. Menghadapi klub Turki tersebut, United mengikutsertakan Bastian Schweinsteiger yang sebelumnya sempat tersisih dari tim andalan Jose Mourinho.

Gelandang serang United Juan Mata mengatakan United bergabung pada sebuah grup yang ketat sehingga sangat penting bagi United untuk menang dan lolos ke babak berikutnya.

"Kami tahu sangat baik bawah ini akan sulit. Ketika bermain di Turki, situasinya sangat sulit dan kami harus menghadapi itu," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa (1/11/2016).

Perihal bergabungnya Schweinsteiger ke tim utama, gelandang asal Spanyol itu mengaku sangat senang karena Schweinsteiger merupakan pemain yang berkualitas.

"Kami senang dia kembali berlatih bersama kami. Saya harapkan yang terbaik buat dai dan yang terbaik buat tim," tambahnya.

Penyerang United Marcus Rashford menambahkan bermain menghadapi Fenerbahce menjadi salah satu pengalaman penting.

"Saya mendengar bermain di sini sangat sulit. Kami harus berkonsentrasi untuk mendapatkan tiga poin," jelasnya.

Tag : manchester united
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top