Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PREDIKSI CITY VS BARCA: Lini Belakang Barcelona Terancam Rapuh

PREDIKSI CITY VS BARCA: Lini Belakang Barcelona Terancam Rapuh
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Oktober 2016  |  13:44 WIB
Gerard Pique - Reuters/Albert Gea
Gerard Pique - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA -Barcelona akan menghadapi Manchester City pada laga Liga Champions, Rabu dinihari, 2 November 2016. Namun skuad Barcelona tak akan diperkuat tiga pemain andalannya karena masalah cedera.

Barcelona masih akan kehilangan dua pemain belakangnya, Jordi Alba dan Gerrard Pique, pada laga tandang itu. Alba dan Pique mengalami cedera pada laga pertama kedua tim dua pekan lalu. Keduanya harus ditarik keluar pada babak pertama meskipun Barcelona akhirnya menang dengan skor 4-0.

Selain tak akan diperkuat Alba dan Pique, Barcelona akan kehilangan pengatur serangannya, Andres Iniesta. Pemain itu tak bermain dalam dua laga terakhir Barcelona karena cedera yang juga dialaminya saat menghadapi City pada laga pertama.

Namun, untuk mengganti Iniesta, pelatih Luis Enrique tak perlu terlalu khawatir. Dia memiliki banyak stok pemain di posisi itu, seperti Rafinha, Andre Gomes, dan Arda Turan.

Demikian halnya pengganti posisi Alba. Rekrutan anyar Barca, Lucas Digne, tampak sudah bisa beradaptasi dengan baik di tim itu.

Yang menjadi masalah adalah pengganti posisi Pique. Barca praktis tak memiliki pelapis Pique karena Jeremy Mathieu juga absen karena mendapat kartu merah pada laga pertama. Enrique kemungkinan akan menurunkan Samuel Umtiti, yang diduetkan dengan Javier Mascherano di posisi bek tengah.

Namun dia tak akan memiliki pelapis lagi jika dalam laga nanti dua pemain itu cedera.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Barcelona

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top