Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Allegri Puas Pasukannya Bantai Sampdoria

Pelatih Juventus Max Allegri memuji penampilan anak asuhnya usai menang besar 4-1 atas Sampdoria di lanjutan Liga Italia yang digelar di Stadion Juventus, Kamis (27/10/2016).
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  16:56 WIB
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri - Juventus
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Max Allegri memuji penampilan anak asuhnya usai menang besar 4-1 atas Sampdoria di lanjutan Liga Italia yang digelar di Stadion Juventus, Kamis (27/10/2016).

Giorgio Chiellini memborong dua gol, Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic sama-sama mencetak satu gol. Satu-satunya gol Sampdoria ke gawang Juventus disarangkan Patrik Schik di menit 57.

Bianconeri berhasil bangkit usai dikalahkan AC Milan 0-1 pada akhir pekan lalu yang menipiskan perbedaan jarak dengan pesaing-pesaingnya di klasemen.

Allegri juga menyoroti pendekatan Juve yang bermain agresif sejak awal pertandingan sehingga permainan Sampdoria tidak berkembang. Mantan pelatih AC Milan itu juga mengomentari sejumlah penampilan pemainnya seperti Clauido Marchisio yang baru saja sembuh cedera dan kiper Norberto Neto yang menggantikan posisi Gialuigi Buffon.

"Itu penting untuk memulai pertandingan dengan agresif, karena dengan cara seperti itu Sampdoria memenangkan Derby (lawan Genoa)," kata Allegri ke Sky Sport Italia.

"Saya senang Mario Mandzukic mencetak gol, sementara Gonzalo Higuain memiliki permainan yang bagus, dia akan bikin gol dalam waktu dekat."

"Semua pemain melakukan pekerjaannya dengan baik, seperti ketika Higuain berada di lini tengah dan kemudian jadi striker, Mandzukic bermain melebar dan sebaliknya. Itu pertanda baik."

"Neto juga membuat dua atau tiga penyelamatan penting. Saya juga senang Claudio Marchisio telah kembali. Dalam hal posisi dan kecerdasan taktis, dia sangat berharga untuk tim."

"Kami mengembangkan sepak bola baik ketika kita bergerak bola dengan cepat dan itulah yang terjadi hari ini."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus

Sumber : Football-Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top