Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool Melaju Cepat, Klopp Tetap Abaikan Posisi di Klasemen

Liverpool tengah menjalani musim yang bagus. Dari sembilan pertandingan liga Liverpool sudah mengumpulkan poin 20 dan sekarang bercokol di peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris.
Jurgen Klopp/Reuters-John Sibley
Jurgen Klopp/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool FC tengah menjalani musim yang bagus. Dari sembilan pertandingan liga Liverpool sudah mengumpulkan poin 20 dan sekarang bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris.

The Reds hanya kalah selisih gol dari Arsenal dan Manchester City dan Klopp mengaku tidak ambil pusing gambaran di papan klasemen karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan.

"Sebuah hal normal ketika Anda menempati posisi bagus dan orang-orang membicarakan hal yang lebih positif, tetapi saya tidak peduli," tutur Klopp sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk The Reds pada Rabu (26/10/2016).

"Saya tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan orang lain tetntang tim, saya lebih senang memusatkan fokus pada kondisi sekitar Liverpool FC," ungkap mantan pelatih Mainz 05 dan Borussia Dortmund itu.

"Posisi kami bagus, sayangnya sekarang masih Oktober. Perjalanan masih panjang jadi tidak banyak yang bisa kita bicarakan. Untuk sekarang klasemen terlihat bagus tetapi sudah itu saja. Sekarang kami harus melanjutkan kinerja positif," ujar pelatih berpaspor Jerman itu.

Tren bagus Liverpool bukan hanya di Liga Primer Inggris, namun di pentas Piala Liga (EFL Cup). Di ajang tersebut, Liverpool baru saja menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan skor tipis 2-1 dan melaju ke babak 8 besar atau perempat final.

Di ajang Liga Primer, Liverpool akan melanjutkan perjuangannya dengan menjalani laga pekan ke-10 menghadapi tuan rumah Crystal Palace Stadion Selhurst Park di London yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (29/10/2016) mulai pk. 23:00 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper