Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Swansea City Harus Temukan Kembali Gaya Bermain Mengalir

Pelatih Swansea City Bob Bradley mengatakan timnya harus menemukan kembali gaya bermain mengalir yang membuat klub tersebut bisa bertahan di Liga Primer Inggris sejak promosi pada 2011.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Oktober 2016  |  00:19 WIB
Bob Bradley - Reuters/Tony O\'Brien
Bob Bradley - Reuters/Tony O\\\'Brien

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Swansea City Bob Bradley mengatakan timnya harus menemukan kembali gaya bermain mengalir yang membuat klub asal Wales tersebut bisa bertahan di Liga Primer Inggris sejak promosi pada 2011.

Pelatih berkebangsaan Amerika Serikat itu berkaca dari buruknya awal musim Swansea, di mana mereka menderita enam kekalahan dari delapan pertandingan perdana liga. Ini juga yang membuat pelatih sebelumnya Francesco Guidolin, dipecat.

"Jika melihat Swansea bermain pada beberapa tahun ke belakang, dengan mudah anda akan melihat sebuah tim yang seharusnya berada di papan tengah klasemen dan berpotensi menyodok ke peringkat 10 besar," ujarnya pada Jumat (21/10/2016).

Hingga pekan kedelapan, Swansea City berada di peringkat 19 atau terburuk kedua dari seluruh tim dan hanya berjarak dua angka dari peringkat buncit.

"Saya berharap kami dapat bekerja keras di setiap pertandingan. Saya tahu betapa pentingnya bertahan di Liga Primer Inggris. Apakah kami akan bertarung di zona degradasi selama dua atau enam minggu ke depan, itu tergantung kami sendiri. Penting bagi kami untuk mulai berlari dan membenahi diri," tutur Bradley, yang menangani Swansea City pada sejak awal Oktober 2016.

Usaha Swansea untuk memperbaiki posisinya dan mengakhiri kekalahan empat kali beruntun dimulai pada Sabtu (22/10) ketika menghadapi Watford di kandang sendiri, Stadion Liberty.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top