Manchester City Jalin Kemitraan Dengan Mundipharma

Klub Premier League Manchester City telah menandatangani kesepakatan bisnis dengan perusahaan kesehatan dan farmasi Mundipharma sebagai salah satu mitra regional mereka.
Mia Chitra Dinisari | 02 Oktober 2016 10:44 WIB
Manchester City - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA- Klub Premier League Manchester City telah menandatangani kesepakatan bisnis dengan perusahaan kesehatan dan farmasi Mundipharma sebagai salah satu mitra regional mereka. Kesepakatan jangka panjang melihat nama Mundipharma Pte Ltd sebagai 'Partner Resmì Produk kesehatan dari Klub Sepakbola Manchester City' dalam pangsa pasar Mundipharma di kawasan Asia Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

Hal ini mencerminkan komitmen keduanya untuk mempererat hubungan mereka dengan para penggemar dan orang-orang dari seluruh negara berkembang. Di bawah kemitraan ini, Mundipharma akan menyertakan merek Manchester City dalam beberapa kampanye pemasaran dan iklan mereka dan Manchester City akan menyertakan logo BETADINE® yang sudah dikenal luas pada bagian lengan dari seragam staf medis klub sepakbola Manchester City dalam pertandingan persahabatan di kawasan Asia Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

Selama kemitraan berlangsung, Mundipharma juga akan berkolaborasi dengan klub sepakbola Manchester City untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar muda melakukan perjalanan ke Manchester untuk mendapatkan pengalaman sepakbola yang tak terlupakan di elit pengembangan pemuda dan pelatihan fasilitas Club, Football Academy City. Dalam rangkaian perjalanan, penggemar muda akan menikmati sesi pelatihan disampaikan oleh pelatih sekolah sepakbola berkualitas dari Manchester City, seorang pelatih yang didedikasikan untuk memberikan peserta pengalaman khas Manchester City.

“Kami sangat bangga menjadi partner produk kesehatan resmi dari Manchester City Football Club. Manchester City adalah salah satu tim sepak bola terbaik di dunia dan dikenal ke seluruh dunia. Olahraga menjangkau dan menginspirasi orang-orang di seluruh dunia. Kami bermaksud untuk memanfaatkan kekuatan ini untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah-masalah kesehatan utama seperti mencegah penyebaran penyakit menular, yang menjadi fokus utama bagi kami di pasar negara berkembang di mana telah terjadi wabah.” ujar Raman Singh, Presiden untuk Mundipharma Asia Pacific, Latin America, Middle East & North Africa dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

"Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan Mundipharma, yang seperti Manchester City terus-menerus berjuang untuk keunggulan. Komitmen mereka untuk menghubungkan mereka di pasar konsumen dalam cara-cara inovatif dan bermakna mencerminkan bahwa mereka merupakan mitra yang tepat bagi Manchester City. Kami berharap dapat bekerja sama di pasar negara berkembang, dimana penggemarnya kami juga terus tumbuh" tambah Chief Operating Officer Manchester City, Omar Berrada

Manchester City, yang memiliki 400 juta penggemar di seluruh dunia, saat ini menikmati sukses di awal musim, di bawah bimbingan manajer klub, Pep Guardiola. Bisnis Mundipharma di pasar negara berkembang telah tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan obat-obatan telah didistribusikan di lebih dari 120 negara di seluruh dunia.

Tag : manchester united, sepak bola
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top