Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Tekuk Hull, Diego Costa Cetak Gol

Chelsea berhasil memutus rangkaian hasil buruk dalam beberapa laga terakhir setelah mengalahkan Hull City dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ketujuh Liga Utama Inggris di Stadion Kingston
Eden Hazard dan Diego Costa./.www.goolfm.net
Eden Hazard dan Diego Costa./.www.goolfm.net

Bisnis.com, JAKARTA- Chelsea berhasil memutus rangkaian hasil buruk dalam beberapa laga terakhir setelah mengalahkan Hull City dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ketujuh Liga Utama Inggris di Stadion Kingston.

Penyerang Chelsea berkebangsaan Spanyol, Diego Costa, bermain gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist atas gol Willian pada laga malam ini, seperti dikutip Antara, Minggu (2/10/2016).

Kemenangan ini membawa pasukan Antonio Conte naik dua tingkat ke posisi enam klasemen sementara dengan perolehan 13 poin dari tujuh laga. Adapun Hull City berada diperingkat 15 dengan tujuh poin.

Gol pertama The Blues diciptakan dari sepakan melengkung yang dilepaskan Willian setelah menerima bola dari Diego Costa padan menit 61.

Diego Costa mencatatkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang Marshall dengan cara menyepak bola hasil tendangan Nemanja Matic yang memantul di kotak penalti Hull pada menit 67.

Willian memiliki kesempatan kedua untuk mencetak gol, namun tendangan bebas pemain asal Brasil yang diarahkan kepada Costa tidak akurat pada menit 81.

Sepakan Pedro dari umpan Alonso yang dilepaskan dari sayap kiri juga tidak mampu menambah keunggulan The Blues. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Hull (4-5-1): Marshall; Meyler, Davies, Livermore, Robertson; Snodgrass, Henriksen, Clucas, Mason, Diomande; Mbokani.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois, Azpilicueta, Alonso, Cahill (c), David Luiz, Kante, Matic, Moses (Pedro), Willian, Hazard (Oscar), Diego Costa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper