Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jet Pribadi Cristiano Ronaldo Kecelakaan

Jet pribadi milik megabintang Cristiano Ronaldo mengalami kecelakaan di Barcelona pada Senin (26/9/2016) waktu setempat, sementara pemain andalan Real Madrid itu tidak sedang berada di pesawat itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 September 2016  |  14:04 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters
Cristiano Ronaldo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jet pribadi milik megabintang Cristiano Ronaldo mengalami kecelakaan di Barcelona pada Senin (26/9/2016) waktu setempat, sementara pemain andalan Real Madrid itu tidak sedang berada di pesawat itu.

Menurut laporan ESPN, pesawat itu mengalami kerusakan dalam sistem pengereman di dekat bandara EL Prat Barcelona pada Senin. Kerusakan itu mengakibatkan ganggguan dalam proses pendaratan pesawat di landasan pacu.

Insiden itu tidak meminta korban jiwa atau cedera. Menurut laporan harian yang terbit di Spanyol, pesawat terbang itu memuat delapan kursi penumpang dan dua krew pesawat. Tidak dirinci lebih lanjut apakah dalam insiden itu terdapat korban.

Ronaldo, yang kini berusia 31 tahun, sedang berada di Dortmund, Jerman untuk membela Real Madrid jelang melawan Borussia Dortmund.

Pemain berpaspor Portugal itu - yang menjadi salah satu atlet terkaya di dunia  dengan jumlah kakayaan ditaksir mencapai 320 juta dolar AS - pada Juli tahun ini mengalami cedera lutut yang serius ketika bertanding melawan Prancis di ajang final Piala Eropa 2016.

Ronaldo diganjal dengan keras oleh gelandang Prancis Dimitri Payet. Terjangan itu menyebabkan pemain Real Madrid itu terguling kesakitan di atas lapangan.

Meskipun, Ronaldo mengalami cedera, akhirnya Portugal keluar sebagai juara Piala Eropa 2016.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cristiano ronaldo

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top