Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jet Pribadi Cristiano Ronaldo Kecelakaan

Jet pribadi milik megabintang Cristiano Ronaldo mengalami kecelakaan di Barcelona pada Senin (26/9/2016) waktu setempat, sementara pemain andalan Real Madrid itu tidak sedang berada di pesawat itu.
Cristiano Ronaldo/Reuters
Cristiano Ronaldo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jet pribadi milik megabintang Cristiano Ronaldo mengalami kecelakaan di Barcelona pada Senin (26/9/2016) waktu setempat, sementara pemain andalan Real Madrid itu tidak sedang berada di pesawat itu.

Menurut laporan ESPN, pesawat itu mengalami kerusakan dalam sistem pengereman di dekat bandara EL Prat Barcelona pada Senin. Kerusakan itu mengakibatkan ganggguan dalam proses pendaratan pesawat di landasan pacu.

Insiden itu tidak meminta korban jiwa atau cedera. Menurut laporan harian yang terbit di Spanyol, pesawat terbang itu memuat delapan kursi penumpang dan dua krew pesawat. Tidak dirinci lebih lanjut apakah dalam insiden itu terdapat korban.

Ronaldo, yang kini berusia 31 tahun, sedang berada di Dortmund, Jerman untuk membela Real Madrid jelang melawan Borussia Dortmund.

Pemain berpaspor Portugal itu - yang menjadi salah satu atlet terkaya di dunia  dengan jumlah kakayaan ditaksir mencapai 320 juta dolar AS - pada Juli tahun ini mengalami cedera lutut yang serius ketika bertanding melawan Prancis di ajang final Piala Eropa 2016.

Ronaldo diganjal dengan keras oleh gelandang Prancis Dimitri Payet. Terjangan itu menyebabkan pemain Real Madrid itu terguling kesakitan di atas lapangan.

Meskipun, Ronaldo mengalami cedera, akhirnya Portugal keluar sebagai juara Piala Eropa 2016.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper