Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MANCHESTER CITY: Joe Hart Ke Torino? Pep, Dia Boleh Hengkang

Kiper Manchester City Joe Hart ingin bergabung dengan klub Liga Italia Torino sebagai pemain pinjaman selama semusim, demikian dilaporkan media pada Senin (29/8/2016).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 30 Agustus 2016  |  09:22 WIB
Joe Hart - Reuters/Phil Noble
Joe Hart - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, LONDON -  Kiper Manchester City Joe Hart ingin bergabung dengan klub Liga Italia Torino sebagai pemain pinjaman selama semusim, demikian dilaporkan media pada Senin (29/8/2016).

Kiper pilihan pertama Inggris itu ditepikan untuk tiga pertandingan pembukaan City di Liga Inggris musim ini, dan manajer baru Pep Guardiola mengatakan Hart dapat hengkang jika ia mau.

Guardiola ingin memulai pergerakan dari belakang dengan kiper yang "mampu bermain dengan bola." City dan Torino tengah mendiskusikan kemungkinan peminjaman Hart, menurut laporan-laporan media.

Direktur olahraga Sporting Gianluca Petrachi mengatakan, "sang kiper merupakan ide yang ingin kami tindaklanjuti." "Jika Hart (yang bergabung) maka itu bagus, jika tidak tentu saja kami akan melakukan sesuatu di bursa transfer untuk peran itu." Torino, yang finis di urutan ke-12 di liga musim lalu, telah memulai musim baru dengan mendulang tiga angka dari dua pertandingan pertamanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester city pep guardiola

Sumber : ANTARA/REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top