Jadwal Liga Inggris: Spurs vs Liverpool, Adu Kuat Hull vs MU

Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian matchday ketiga. Laga Tottenham Hotspur menjamu Liverpool layak digadang-gadang sebagai big match.
M. Syahran W. Lubis | 25 Agustus 2016 23:09 WIB
Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp akan menghadapi laga berat di markas Tottenham Hotspur - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian matchday ketiga. Laga Tottenham Hotspur menjamu Liverpool layak digadang-gadang sebagai big match.

Spurs menjadi pesaing kuat Leicester City dalam perebutan titel juara Liga Primer musim lalu meskipun dalam matchday terakhir tersingkir ke posisi ketiga oleh Arsenal.

Sementara sang tamu, Liverpool, selalu menarik dinantikan penampilannya, termasuk disebabkan faktor Jurgen Klopp sebagai pelatih yang tetap mempertahankan kharismanya meski belum memberi The Reds trofi.

Duo Manchester, United dan City, juga pantas menyedot perhatian. MU akan bertandang ke markas Hull City, yang memenangi dua laga awal yakni dengan skor 2-1 atas juara bertahan Leicester City dan 2-0 atas Swansea City.

MU sendiri juga mencatat dua kemenangan di dua laga awal yakni 3-1 atas tuan rumah AFC Bournemouth dan 2-0 ketika menjamu Southampton. Tiga dari lima gol MU dilesakkan bomber Zlatan Ibrahimovic.

Keberadaan Ibra pun merupakan titik perhatian tersendiri. Keinginannya menjadi ‘dewa’ di klub berjuluk Setan Merah, melebih ‘raja’ Eric Cantona, terus menjadi magnet bagi segenap pencinta sepak bola.

Sementara itu Manchester City akan kedatangan West Ham United. City pun memenangi dua laga awal, 2-1 versus Sunderland dan 4-1 atas Stoke City. The Hammers takluk 1-2 dari Chelsea di laga pembuka dan menang 1-0 atas AFC Bournemouth dalam matchday kedua.

Berikut jadwal lengkap pekan ketiga Liga Primer (dalam WIB):

Sabtu, 27 Agustus:

18:30   Tottenham Hotspur vs Liverpool

21:00   Chelsea vs Burnley

21:00   Crystal Palace vs AFC Bournemouth

21:00   Everton vs Stoke City

21:00   Leicester City vs Swansea City

21:00   Southampton vs Sunderland

21:00   Watford vs Arsenal

23:30   Hull City vs Manchester United

Minggu, 28 Agustus:

19:30   West Bromwich Albion vs Middlesbrough FC                        

22:00   Manchester City vs West Ham United.

Sumber : PremierLeague.com

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top