Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

West Ham Ikat Reece Burke Hingga 2020

West Ham United pada Selasa (23/8/2016) menyodorkan kontrak baru untuk pemain belakang Reece Burke dengan durasi hingga 4 tahun ke depan.
Reece Burke/Reuters-John Sibley
Reece Burke/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris West Ham United pada Selasa (23/8/2016) menyodorkan kontrak baru untuk pemain belakang Reece Burke dengan durasi hingga 4 tahun ke depan atau sampai 2020.

Bek tengah itu musim lalu menghabiskan waktu di Bradford City, namun diharapkan dapat bermain dalam leg kedua play off Liga Europa melawan klub Rumania FC Astra pada Jumat dini hari WIB (26/8/2016).

Pemain bernama lengkap Reece Frederick James Burke itu, yang pada 2 September nanti berusia 20 tahun, juga telah bermain dalam pertandingan leg pertama di markas Astra pada pekan lalu yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

“Saya berharap dimainkan dan jika Slaven (Bilig, pelatih West Ham) meminta saya turun ke lapangan di mana pun, saya siap untuk itu,” ungkap pemain kelahiran London tersebut sebgaimana dilansir website resmi klub (www.whufc.com).

Dia mengakui bahwa Bilic mempunyai beberapa pilihan di posisi yang biasa dimainkannya, namun Burke menegaskan bahwa dia siap apabila diperintahkan turun ke lapangan. “Jika dia (Bilic) meminta saya, saya pastikan hanya akan berkata ’ya’.”

Burke merupakan jebolan akademi sepak bola West Ham. Dia dikontrak untuk pertama kali pada 2014 ketika baru berusia 18 tahun dan sejauh ini telah bermain dalam lima pertandingan untuk tim pertama The Hammers.

Selama dipinjamkan ke Bradford City musim lalu, dia bermain dalam 34 pertandingan dan mencetak dua gol yang kemudian membawanya terpilih menjadi pemain terbaik klub berjuluk The Bantams untuk musim 2015-2016.

Burke juga menjadi bagian dari skuat Timnas Inggris untuk beberapa kelompok umur. Dia bermain untuk Timnas Inggris U-18 sebanyak empat pertandingan, U-19 dua pertandingan, dan U-20 tiga pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper