Prediksi Mitra Kukar Vs Semen Padang: Tim Kabau Sirah Targetkan Satu Poin

Prediksi Mitra Kukar Vs Semen Padang: Tim Kabau Sirah Targetkan Satu Poin
Newswire | 21 Agustus 2016 11:35 WIB
Pertandingan Semen Padang Vs Mitra Kukar - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim sepak bola Semen Padang bakal melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship, Senin 22 Agustus 2016. Skuat Kabau Sirah itu bertandang ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut.

Direktur Teknik Semen Padang FC Iskandar Z Lubis menyatakan timnya hanya menargetkan hasil seri dilaga ke-16 ini. Sebab, tuan rumah merupakan tim yang kuat saat bermain di kandang sendiri.

Bagaimanapun, kata dia, Hengki Ardiles dan kawan-kawan tetap berambisi untuk meraih poin penuh. Mereka ingin tetap bertahan di papan atas klasemen sementara.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi bugar dan siap menghadapi laga tandang kedelapan ini. Mereka menargetkan untuk mencuri poin di kandang Mitra Kukar.

Nilmaizar mengatakan, Mitra Kukar merupakan tim yang kuat. Mereka memiliki pemain asing yang bagus, seperti Arthur Cunha, Marlon Da Slva dan Rodrigo Dos Santos. Pemain lokalnya juga bagus, di antaranya Hendra Bayauw, Yogi Rahadian dan Bayu Pradana. "Kami harus waspada dan berhati-hati. Kami akan bekerja keras untuk menghadapi mereka," ujarnya.

Semen Padang tidak akan mengawal pemain tuan rumah satu-satu. Mereka bakal mewapadai semua pemain yang masuk ke dalam garis pertahannnya.

Saat ini Semen Padang berada di urutan keenam klasemen sementara dengan membukukan 26 poin dari 15 laga yang telah dilakoni. Tim asal Kota Padang ini berpeluang untuk masuk ke tiga besar jika berhasil mengalahkan Mitra Kukar.

Sumber : Tempo.co

Tag : semen padang fc
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top