Tak Mau Vitolo Pergi, Sevilla Perpanjang Kontraknya Hingga 2020

Victor Machin Perez alias Vitolo, pemain sayap Timnas Spanyol, mendapat perpanjangan kontrak selama setahun dari Sevilla, yang mengikatnya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan hingga 2020.
M. Syahran W. Lubis | 21 Agustus 2016 00:18 WIB
Vitolo alias Victor Machin Perez - Reuters/Ralph Orlowski

Bisnis.com, JAKARTA - Victor Machin Perez alias Vitolo, pemain sayap Timnas Spanyol, mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun dari Sevilla, yang akan mengikatnya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan hingga 2020.

Setelah gagal menahan kepergian pemain penting seperti Grzegorz Krychowiak, Ever Banega, Kevin Gameiro, bahkan pelatih Unai Emery, Sevilla membuat langkah aman dengan memperpanjang kontrak pemain kelahiran 2 November 1989 itu dan mengakhiri spekulasi masa depannya.

Vitolo bergabung dengan Sevilla pada 2013 setelah tampil mengesankan bersama Las Palmas yang kala itu masih berkompetisi di Segunda, level kedua dalam sistem sepak bola Spanyol. Dia segera menjadi pemain kunci di Sevilla baik di dari sisi etos kerja maupun dengan kemampuan olah bolanya.

Atletico Madrid sempat disebut-sebut sebagai tujuan pemain 26 tahun itu dalam bursa transfer musim panas ini, namun kini terbukti Vitolo, yang berperan penting saat Sevilla meraih trofi Liga Europa selama tuga musim beruntun, memilih bertahan pada saat dimulai era pelatih baru Jorge Sampaoli.

"Sevilla FC dan Vitolo mencapai persetujuan perpanjangan kontrak untuk tambahan satu musim hingga akhir Juni 2020, jaminan keberlanjutannya sebagai pemain kunci di klub Nervion sejak kedatangannya pada musim panas 2013,” demikian pernyataan Sevilla.

Sumber : Soccerway

Tag : liga spanyol, sevilla
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top