Dibantai Burnley 0-2, Klopp Minta Liverpool Tampil Lebih Tajam

Dibantai Burnley 0-2, Klopp Minta Liverpool Tampil Lebih Tajam
Newswire | 21 Agustus 2016 09:04 WIB
Jurgen Klopp - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool dikejutkan oleh tim promosi Burnley yang menang 2-0 saat menjamu Si Merah di Liga Inggris pada Sabtu, sedangkan Chelsea bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 di markas Watford berkat gol-gol dari Michy Batshuayi dan Diego Costa.

Di tempat lain, Sergio Aguero dan Nolito masing-masing mengemas dua gol ketika Manchester City menang 4-1 atas tuan rumah Stoke City untuk memberi kemenangan beruntun kedua bagi pasukan Pep Guardiola, sedangkan juara bertahan Leicester City ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Arsenal.

Sam Vokes dan Andre Gray mencetak gol pada babak pertama untuk membawa Burnley menang atas Liverpool, yang bermain di bawah bayang-bayang tim yang menang 4-3 atas Arsenal pada pertandingan pembukaan musim akhir pekan silam.

"Bagaimana saya bisa gembira dengan hal ini?" kata manajer Liverpool Juergen Klopp. "Semua orang perlu untuk lebih tajam."

Ia menimpali, "Burnley layak untuk menang dengan penampilan yang sangat berhasrat. Kami harus berkata ini tidak cukup pada hari ini."

Vokes mencetak gol melalui tembakannya pada menit kedua, sebelum Gray mencatatkan gol perdananya di kompetisi strata tertinggi dengan sepakan mendatar dari jarak 18 meter.

Sumber : Antara

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top